alexametrics

10 Rekomendasi Lagu Adele yang Bikin Patah Hatimu Tambah Perih

Farah Nabilla
10 Rekomendasi Lagu Adele yang Bikin Patah Hatimu Tambah Perih
Rekomendasi lagu Adele. (amazon)

Lirik dan nadanya bikin patah hati tambah terasa perih. Sebagian besar lagu Adele berkisah tentang jatuh cinta dan putus cinta ini cocok banget didengarkan saat galau.

Suara.com - Hampir tidak mungkin untuk tidak merasa galau saat mendengarkan lagu-lagu Adele. Namun ada beberapa lagu dari penyanyi asal Inggris itu yang pas banget buat ngegalau.

Adele dikenal sebagai ahli yang membuat hati semua orang hancur dan merasakan semua emosi dengan vokal kuatnya yang menyentuh sanubari dan kemampuan menulis lirik jujur menyayat hati.

Sebagian besar lagu Adele berkisar tentang jatuh cinta dan putus cinta, cocok didengarkan saat galau. Nah, berikut ini rekomendasi lagu Adele buat ngegalau plus mengandung bawang.

1. Someone Like You

Baca Juga: Chord Seluruh Nafas Ini Last Child, Pakai Kunci Gitar Mudah

Adele. [Shutterstock]
Adele. [Shutterstock]

Salah satu lagu populer Adele ini tentang melupakan seorang mantan, berharap menemukan yang lain yang dapat mengembalikan perasaan yang membuatnya begitu istimewa. Adele mengungkapkan bahwa ia sedang berjuang secara emosional ketika menyusun liriknya. Menurut Adele, ini adalah lagu perpisahan yang sempurna.

2. Daydreamer

Adele
Adele

Lagu Adele buat ngegalau yang satu ini tentang jatuh cinta pada seseorang yang kamu tahu tidak bisa kamu miliki dan itu tidak akan berhasil. Adele menjelaskan bahwa lagu ini tentang jatuh cinta pada seorang temannya yang biseksual. Yah sebesar apapun usahamu mengejar doi, jika kamu benar-benar bukan tipenya, tidak akan berhasil. Lagu ini sangat cocok buat kamu yang punya pengalaman serupa.

3. When We were Young

10 Rekomendasi Lagu Adele yang Bikin Patah Hatimu Tambah Perih - 3

Adele mengatakan inspirasi untuk lagu ini datang setelah pergi ke pesta dan melihat semua orang yang dulu dekat dengannya. When We were Young akan lebih mengena jika didengarkan oleh para lansia yang bertemu kembali dengan orang-orang dari masa muda mereka, mengenang dan menyesali momen yang telah berlalu.

Baca Juga: Chord Bukti Virgoun dan Lirik Lagunya

4. Don't You Remember

Komentar