alexametrics

Regina Ivanova Berbagi Cerita Jadi Pengantin Baru: Keringetan Ya

Yazir Farouk | Yuliani
Regina Ivanova Berbagi Cerita Jadi Pengantin Baru: Keringetan Ya
Penyanyi Regina Ivanova menunjukkan cincin tunangan ditangannya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi menikah pada 1 Februari 2021.

Suara.com - Penyanyi Regina Ivanova resmi menjadi istri Lucky Jayadi sejak awal Februari lalu. Jebolan Indonesian Idol musim ketujuh itu pun membagikan pengalamannya menjadi seorang istri.

"Menjadi seorang istri tentunya keringetan ya," kata Regina Ivanova di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (18/10/2021).

Artis bertemu jodoh di gereja. (Instagram/ivanova.regina)
Artis bertemu jodoh di gereja. (Instagram/ivanova.regina)

Menurutnya, ia yang terbiasa tidur sendiri kini harus melayani sang suami. Ragina harus bangun lebih pagi dan menyiapkan segala perbekalan, sehingga menjadi lelah.

"Karena biasanya tidur sendiri, nggak peduli ini harus bangun lebih pagi, menyiapkan sarapan, memastikan semua yang dibawa ke kantor benar. Tiap pulang dia pulang harus ada masakan," ujarnya.

Baca Juga: Rumah Denise Chariesta Kebakaran, Pernikahan Olla Ramlan Kembali Disorot

Meski begitu, Regina mengaku hal itu dilaluinya dengan suka cita. Sampai sekarang pun, ia masih tak menyangka dirinya sudah menjadi seorang istri.

Momen lucu di pernikahan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. [Instagram]
Momen lucu di pernikahan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. [Instagram]

"Sampai sekarang kalau itu masih (nggak nyangka udah jadi istri), kadang aja kalau bangun pagi 'gila ya gue udah berdua loh sekarang' kayak udah ada orang di sebelah gue kalau bangun tidur," katanya.

Regina Ivanova mengaku kerap kaget melihat lelaki yang dicintainya ada di sisinya. Pelantun 'Cerita Baru' itu pun merasa lucu sendiri karena sikapnya.

"Jadi masih ada kaget-kagetnya, masih ada berasa ih lucu ya gue udah nikah ya, udah punya suami ya gue, gitu.. aneh lah. apa saya doang apa semua pengantin baru kayak gitu," ujar heran sendiri.

Regina Ivanova menikah dengan Lucky Jayadi pada 1 Februari 2021. Sebelumnya, mereka melangsungkan pertunangan pada 10 Oktober 2020.

Baca Juga: Ayah Tewas Tragis, Regina Ivanova Sampai Rela Diselingkuhi

Komentar