alexametrics

Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021, Dua Film Box Office Bakal Tayang

Rifan Aditya
Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021, Dua Film Box Office Bakal Tayang
Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021, Dua Film Box Office Bakal Tayang - Rekomendasi Serial Dokumenter di Netflix. (imdb)

Maka kami sajikan jadwal Bioskop Trans TV 19 Oktober 2021, ada 2 film Box Office yang akan disajikan.

Suara.com - Bioskop Trans TV selalu sukses menghadirkan tontonan menarik untuk semua yang menantikannya. Film yang disajikan tak pernah gagal menghibur pemirsa setianya. Maka kami sajikan jadwal Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021.

Setidaknya ada 2 film Box Office yang akan disajikan pada jadwal Bioskop Trans TV hari ini. Film pertama adalah The Matrix Reloaded, dan yang kedua adalah Rise of Empires : Ottoman Part 1. Untuk sedikit bahasannya, Anda bisa lihat di bawah ini.

Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021

The Matrix Reloaded

Baca Juga: Banyak Item Menarik, Ini 8 Kode Redeem FF 19 Oktober 2021

Film ini sendiri cukup terkenal di masanya, dan berhasil melambungkan karier Keanu Reeves. Dirilis pada tahun 2003 lalu, film ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya.

Cerita utama berkisar pada usaha Neo, untuk mencegah para Sentinel sampai ke Zion. Dalam usahanya ini, ia juga mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin orang lain agar bisa sampai ke Jiyeon, benteng terakhir pertahanan umat manusia.

Namun demikian tantangan demi tantangan hadir, sehingga Neo harus terus bertahan sekaligus bertarung. Tak hanya untuk dirinya sendiri, namun juga untuk umat manusia yang berada di Jiyeon.

The Matrix Reloaded akan ditayangkan nanti pukul 22.00 WIB.

Rise of Empires: Ottoman Part 1

Baca Juga: Update Kode Redeem 19 Oktober 2021, Klaim Terus Benefitnya!

Film kedua dalam Bioskop Trans TV ini memiliki genre drama dokumenter. Dirilis pada tahun 2020 lalu, bintang utama yang berperan dalam film ini adalah Cem Yiit Üzümolu, Tuba Buyukustun, Ilayda Akdogan, dan beberapa pemain kenamaan lain.

Komentar