alexametrics

5 Pengakuan Mantan Pacar Kim Seon Ho, Dapat Ancaman Usai Informasi Pribadinya Tersebar

Fitri Asta Pramesti
5 Pengakuan Mantan Pacar Kim Seon Ho, Dapat Ancaman Usai Informasi Pribadinya Tersebar
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Berikut deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho usai sang aktor melakukan klarifikasi

Suara.com - Deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho sedang jadi sorotan. Ia kembali buka suara setelah binyang Hometown Cha-Cha-Cha itu meminta maaf atas rumor aktor K.

Mantan pacar Kim Seon Ho menyebut dirinya menerima permintaan maaf sang aktor. Ia mengaku tidak nyaman melihat karier mantan pacarnya itu langsung runtuh akibat pengakuannya soal aborsi.

Di sisi lain, ia meradang lantaran menerima berbagai ancaman setelah informasi pribadinya tersebar. Untuk lebih jelasnya, berikut deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho.

1. Terima permintaan maaf

Baca Juga: Sandingkan Fotonya dengan Kim Seon Ho, Hotman Paris Bicara Kemunafikan

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Di hari yang sama dengan Kim Seon Ho yang melakukan klarifikasi soal rumor aktor K yang memaksa perempuan inisial A melakukan aborsi, mantan kekasih Kim Seon Ho juga buka suara, mengaku menerima permintaan maaf artis 36 tahun itu.

“Maaf karena tulisanku menyebabkan kerugian kepada banyak orang yang tidak saya maksudkan sebelumnya. Ada saatnya aku dan dia saling mencintai," ujar mantan pacar Kim Seon Ho dalam unggahannya, dikutip dari Soompi.

"Dan aku juga tidak senang melihatnya runtuh dalam sekejap karena beberapa tulisan ekstremku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami,” katanya.

2. Merasa tak enak hati karena pengakuannya

Mantan pacar Kim Seon Ho juga meminta maaf atas pengakuan soal aktor K yang memaksanya melakukan aborsi dengan iming-iming pernikahan.

Baca Juga: Tanggapi Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Mantan Pacar Bilang Begini

Ia mengaku tak enak hati karena telah merugikan banyak orang, termasuk mantan kekasihnya, Kim Seon Ho.

Komentar