alexametrics

5 Fakta Shooting Star, Lee Sung Kyung Jadi Anak Humas

Fitri Asta Pramesti
5 Fakta Shooting Star, Lee Sung Kyung Jadi Anak Humas
Lee Sung Kyung (Soompi)

Shooting Star mengangkat cerita di balik layar industri hiburan

Suara.com - Shooting Star yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae kini sedang dinantikan penggemar drama Korea. Sebelum tayang, ada beberapa fakta Shooting Star yang wajib kamu ketahui.

Drama Korea baru tvM ini mengangkat cerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Sejumlah profesi yang disorot seperti tim PR (humas), manajer, dan reporter, serta para bintang yang menjadi wajah terdepan.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)

Dilaporkan bahwa drama ini akan memulai proses syuting pada akhir Oktober. Namun belum diumumkan kapan akan tayang. Sambil menunggu informasi terbaru tentang drama, simak deretan fakta Shooting Star berikut ini!

1. Cerita di balik layar dunia entertainment

Baca Juga: SALT Entertainment Bantah Kontrak Berakhir, Tegaskan Tetap Dampingi Kim Seon Ho

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Soompi)
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Soompi)

Shooting Star menangkap kisah nyata di balik layar dari orang-orang yang menghabiskan darah, keringat, dan air mata di balik ketenaran seorang seleb. Drama ini ditulis oleh penulis Choi Young Woo dan akan diarahkan oleh sutradara Lee Soo Hyun dari Find Me in Your Memory, Awaken, dan The Witch's Diner.

Kisah cintanya dari karakter Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna. Mereka belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya. Hubungan mereka akan dibumbui komedi yang menghibur dan menyegarkan.

Kepala produser So Jae Hyun dari Studio Dragon menyatakan bahwa Shooting Star akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemirsa dengan secara jujur menangkap cerita tidak hanya dari para bintang, tapi juga para manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan.

2. Lee Sung Kyung jadi leader tim humas

Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)
Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Shooting Star menjadi drama pertama Lee Sung Kyung dalam lebih dari setahun sejak Dr. Romantic 2 yang dirilis awal tahun 2020 lalu. Aktris cantik kelahiran 1990 itu akan berperan sebagai Oh Han Byul, leader tim PR atau humas di sebuah agensi hiburan.

Baca Juga: Berkenalan dengan 'Dunia Bawah Tanah' Korea Selatan Lewat Serial My Name

Oh Han Byul memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani masalah. Han Byul memiliki bakat yang luar biasa dalam menarik orang, mendominasi industri dengan bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

Komentar