alexametrics

8 Rekomendasi Drama Krystal Jung yang Sayang Dilewatkan, Ada Police University

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
8 Rekomendasi Drama Krystal Jung yang Sayang Dilewatkan, Ada Police University
Police University [dok. KBS2]

Happy birthday Krystal Jung. Yuk nonton dramanya.

Suara.com - Pada tahun 2010, karier Krystal Jung di dunia seni peran dimulai lewat drama Korea, More Charming by the Day. Namun lewat drama The Heirs (2013),  namanya baru benar-benar diperhitungkan sebagai idol-artis yang punya kemampuan akting bagus. 

Diketahui tak sedikit penonton yang meragukan kemampuan akting para idol yang terjun ke dunia akting selama ini. Namun Krystal mampu membuktikan kualitas aktingnya yang baik. Bahkan kini ia lebih fokus pada kariernya sebagai seorang bintang seni peran.

Gaya Krystal Jung di Luar Drama (instagram/@vousmevoyez)
Drama Krystal Jung (instagram/@vousmevoyez)

Sudah cukup banyak drama yang ia mainkan di sepanjang kariernya sebagai artis. Bahkan beberapa drama yang ia bintangi sukses menjadi hits dan dicintai hingga mancanegara. Yuk intip 8 rekomendasi drama Krystal Jung di momen ulang tahunnya hari ini (24/10/2021). 

1. The Heirs (2013)

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Krystal Jung yang Lagi Ultah ke-27, Cantik dari Kecil!

Sinopsis The Heirs. (HanCinema)
Drama Krystal Jung (HanCinema)

Drama The Heirs sangat populer dan mendapatkan perhatian yang besar dari pecinta drama korea. Bahkan berkat kesuksesan drama ini, para pemainnya pun menjadi artis populer dan besar hingga sekarang. Drama yang mengisahkan kisah cinta yang terhalang kasta ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Park Hyun Sik, Kang Min Hyuk, juga Krystal Jung yang berperan sebagai Lee Bo Na. Perannya sebagai anak orang kaya yang imut dengan polah menggemaskan ini sukses memikat penonton.

2. My Lovely Girl (2014)

Drama Krystal Jung. (My Dramalist)
Drama Krystal Jung. (My Dramalist)

Drama yang menceritakan kisah cinta segitiga Lee Hyun Wook (Rain), Yoon Se Na (Krystal Jung), dan Shi Woo (L/Kim Myung Soo). Hyun Wook adalah penyanyi tenar yang memutuskan vakum usai kekasihnya Yoon So Eun meninggal. Ia tergugah dengan kehadiran Yoon Se Na yang tak lain adalah adik dari So Eun yang berbakat dalam bernyanyi dan menulis lagu. Lambat laun, Hyun Wook pun jatuh hati pada Se Na, namun ia harus berhadapan dengan Shi Woo yang juga menyukai Se Na.

3. The Bride of Habaek (2017)

Sinopsis The Bride of Habaek (tving)
Drama Krystal Jung (tving)

Krystal berperan sebagai dewi air bernama Mo Ra yang hidup di bumi dan menjadi seorang artis di drama ini. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara dewa air Ha Baek ( Nam Jo Hyuk) untuk mencari batu yang akan membantunya merebut tahta. Untuk menyelesaikan misinya itu ia perlu bantuan dari pelayannya yang ternyata adalah seorang psikiater bernama So Ah (Shin Se Kyung). Dalam drama ini Krystal memiliki love line dengan Gong Myung yang menjadi dewa angin bernama Bi Ryeom.

Baca Juga: 20 Drama Korea dengan Rating Tertinggi, The World of the Married hingga Itaewon Class

4. Prison Playbook (2017)

Komentar