alexametrics

7 Fakta Laporan Dispatch Soal Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Farah Nabilla
7 Fakta Laporan Dispatch Soal Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Kim Seon Ho. [Instagram

Sejumlah fakta baru yang dirilis Dispatch mengenai hubungan Kim Seon Ho dan mantannya terungkap.

Suara.com - Skandal kekerasan yang dilakukan Kim Seon Ho kepada mantan kekasihnya memasuki babak baru. Dispatch merilis laporan eksklusif mengenai kasus ini. Apa saja fakta laporan dispatch soal hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah?

Netizen kembali dibuat heboh oleh laporan baru yang dirilis oleh Dispatch. Pasalnya, laporan tersebut menyertakan foto eksklusif dan tangkapan layar percakapan Kim Seon Ho dan sang mantan.

Penasaran apa saja yang tertuang dalam fakta laporan Dispatch soal hubungan Kim Seon ho dan mantan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

1. Pertemuan pertama Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang Utama Kasus Kim Seon Ho, Agensi Buka Suara

Potret Kim Seon Ho. (Soompi)
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Berdasarkan laporan Dispatch, Kim Seon Ho dan mantannya yang berinisial CYA bertemu pertama kali di sebuah acara gathering pada tahun 2019. Setahun kemudian, mereka mulai berkencan.

CYA sendiri saat itu mengungkapkan bahwa ia sudah pernah menikah dan bercerai. Namun hal ini tak menghalangi Kim Seon Ho untuk tetap berkencan dengannya.

2. Sering jalan bareng

Penggemar Kim Seon Ho Akan Ambil Tindakan Hukum. (Allkpop).
Penggemar Kim Seon Ho Akan Ambil Tindakan Hukum. (Allkpop).

Sebelum laporan Dispatch dirilis, banyak yang tak menyadari bahwa Kim Seon Ho punya kekasih. Namun, Dispatch merilis beberapa foto yang menunjukkan momen-momen kebersamaan Kim Seon Ho dan CYA.

Mereka diketahui sering jalan bareng, mulai dari mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, pinggiran kota Seoul, hingga perjalanan yang lebih jauh ke Busan dan Gapyeong.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dilaporkan Dirawat di RS Usai Skandal Aborsi

3. CYA minta maaf karena selingkuh

Komentar