alexametrics

Kumpulan Anime dengan Tema Romance: A Silent Voice hingga Your Name

Rifan Aditya
Kumpulan Anime dengan Tema Romance: A Silent Voice hingga Your Name
Kumpulan Anime dengan Tema Romance: A Silent Voice hingga Your Name - Anime Your Name (youtube.com/Zero Media)

Anime dengan tema romance cukup terkenal dan memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Suara.com - Anime tak sekedar soal tayangan serial bernuansa petualangan dan fantasi saja, namun juga memiliki genre romance di dalamnya. Tidak sedikit anime dengan tema romance yang terkenal dan memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Jika Anda merupakan penggemar anime dengan tema demikian, maka artikel ini akan sangat cocok dengan Anda. Kami sajikan beberapa anime dengan tema romance terbaik versi kami, siapa tahu Anda tertarik dan turut menyaksikannya.

1. A Silent Voice atau Koe No Katachi

Anime ini merupakan produksi dari Kyoto Animation, dan memiliki genre utama drama-romance. Ceritanya adalah tentang seorang gadis tunarungu yang didiskriminasikan di sekolahnya.

Baca Juga: Kumpulan Anime Isekai Overpower dari Seiya Ryugin hingga Naofumi Iwatani

Kemudian ia dipindahkan, dan nasib membawanya bertemu kembali dengna salah satu bully yang ada di sekolah lamanya. Sang pem-bully kemudian meminta maaf, dan kisah unik terjadi setelahnya.

2. Your Name atau Kimi no Na Wa

Rasanya tak mungkin tak disebutkan, Kimi no Na Wa menjadi salah satu anime dengan genre romance paling populer saat ini. Diproduksi oleh CoMix Wave Films, sebenarnya anime ini ditayangkan perdana pada tahun 2016 silam.

Namun kisah uniknya yang menceritakan pertukaran tubuh dua orang berbeda terasa sangat otentik, dan menarik untuk diikuti.

3. Whisper of the Heart atau Mimi wo Sumaseba

Baca Juga: Demon Slayer Season 2 Episode 3: Spoiler, Link Nonton, Jadwal Rilis

Memang jika berbicara anime, Studio Ghibli tak pernah mengecewakan dalam membuat karya. Kisah ini bercerita mengenai seorang bernama Shizuku yang merupakan kutu buku dan suka membuat puisi.

Komentar