alexametrics

6 Aktor Indonesia Ulang Tahun November, Billy Davidson Dapat Kado Buah Hati

Farah Nabilla
6 Aktor Indonesia Ulang Tahun November, Billy Davidson Dapat Kado Buah Hati
Aktor Indonesia Ulang Tahun November - Aktor Billy Davidson. (Dok. billydavidson_)

Sederet aktor Indonesia akan merayakan ulang tahunnya dalam waktu dekat, siapa saja?

Suara.com - Momen pertambahan usia akan dirayakan sejumlah artis Indonesia pada bulan November mendatang. Kali ini, rangkuman sejumlah aktor Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan ke-11. Salah satu aktor juga merayakan anniversary pernikahan yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

Siapa saja aktor Indonesia yang ulang tahun di bulan November? Yuk ketahui bareng-bareng!

1. Andhika Pratama

Kompilasi Lawakan Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)
Kompilasi Lawakan Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama berulang tahun pada 11 November 1986. Menjelang usia 35, Andhika lebih dikenal sebagai presenter dan komedian. Kendati begitu, Andhika mengawali kariernya sebagai aktor. Istri Ussy Sulistiawaty mengawali kariernya dengan bermain sinetron pada 2005.

Baca Juga: Potret Teddy Pardiyana Suami Lina Jubaedah Kini, Hidup Sulit Karena Pengangguran

Nama Andhika mulai melejit setelah bermain film layar lebar berjudul "The Butterfly" (2007). Sejak 2008, Andhika mulai mendalami dunia presenter. Andhika pun meraih banyak nominasi dan penghargaan sebagai presenter ngetop setiap tahunnya.

2. Randy Martin

Potret terbaru Randy Martin. (Instagram/randymartinnn)
Potret terbaru Randy Martin. (Instagram/randymartinnn)

Selanjutnya ada Randy Martin yang akan berulang tahun ke-23 pada 18 November mendatang. Randy memulai kariernya pada 2006 dengan membintangi sinetron "Kecil-Kecil Ngobyek" sebagai Anek. Sejak saat itu, Randy bermain sinetron hampir setiap tahun.

Belasan FTV juga telah dibintangi Randy. Film "Kata Maaf Terakhir" (2009) merupakan awal karier aktor Randy di layar lebar. Dunia tarik suara dan presenter juga sempat dicoba Randy. Namun mantan kekasih Cassandra Lee tersebut lebih fokus di dunia akting.

3. Giorgino Abraham

Baca Juga: Hadiri Acara Pernikahan Ria Ricis, Nathalie Holscher Gunakan Gaun Khusus dari Yogyakarta

Giorgino Abraham adi Model Brand Fashion. (Dok. Karibatur)
Giorgino Abraham adi Model Brand Fashion. (Dok. Karibatur)

Giorgino Abraham merayakan ulang tahun ke-27 pada 30 November mendatang. Karier Gino sebagai aktor telah diakui dengan sejumlah penghargaan. Mantan kekasih Irish Bella ini pernah memenangkan penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet di Silet Awards 2016 lewat sinetron Anugerah Cinta serta Best Male Character dari Infotainment Awards 2021 untuk sinetron Love Story the Series. Tahun 2021 ini, Gino membintangi film "Tersanjung The Movie" dan "A Perfect Fit" serta web series "Turn On".

Komentar