facebook

Sinopsis Amityville: The Awakening, Bella Thorne Tinggal di Rumah Bekas Pembunuhan

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis Amityville: The Awakening, Bella Thorne Tinggal di Rumah Bekas Pembunuhan
Sinopsis Amityville: The Awakening. (imdb)

Simak sinopsis Amityville: The Awakening yang bakal tayang di Bioskop Trans TV

Suara.com - Film Amityville: The Awakening bakal hadir di Bioskop Trans TV, Sabtu (30/10/2021) pukul 22.00 WIB. Sebelum nonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Amityville berikut ini.

Amitywille: The Awakening merupakan film bergenre horor yang digarap oleh sutradara Franck Khalfoun. Film ini rilis pada 2017 lalu.

Dibintangi Jennifer Leigh, Bella Thorne, Camero Monaghan, hingga Mckenna Grace, film ini mengisahkan tentang sebuah rumah hantu terkenal di New York.

Sinopsis Amityville: The Awakening

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 30 Oktober 2021, Amityville dan Insidious Chapter 2

Sinopsis Amityville: The Awakening. (imdb)
Sinopsis Amityville: The Awakening. (imdb)

Plot Amitywille: The Awakening mengisahkan tentang rumah Ronald DeFeo Jr. yang menjadi tempat pembunuhan sadis keluarga pada 1974.

Pembunuhan yang dilakukan Ronald DeFeo jadi kisah kriminal legendaris lantaran pengakuan Ronald yang menyebut aksi bengisnya dipicu oleh bisikan gaib.

Puluhan tahun berlalu, rumah yang dapat julukan Amityville itu dihuni oleh Joan Walker (Jennifer Jason) dan tiga anaknya, James (Cameron Monaghan), Belle (Bella Thorne), dan Juliet (Mckenna Grace).

Kehidupan ibu tunggal dan tiga anaknya ini adem ayem sampai Belle, dibully oleh teman sekolahnya yang tahu di mana ia tinggal.

Belakangan, Belle tahu bahwa rumahnya kini merupakan tempat bekas pembunuhan yang terjadi lebih dari 40 tahun lalu.

Baca Juga: Awas Kebawa Mimpi! Ini 5 Film Horor Indonesia Terbaik 2020 dan Terbaru

Sejak saat itu, hal-hal aneh mulai terjadi di rumah Amityville. Para penghuninya pun mulai terganggu, termasuk James yang tiba-tiba memburuk kondisinya hingga rak bisa berbicara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar