facebook

Solo Leveling Chapter 172: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Rifan Aditya
Solo Leveling Chapter 172: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca
Solo Leveling Chapter 172: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca - Ilustrasi Solo Leveling (YouTube D&C WEBTOON Biz)

Berikut kami sajikan spoiler, jadwal rilis, dan link baca Solo Leveling chapter 172.

Suara.com - Manhwa Solo Leveling chapter terbaru berada pada titik yang intens sekarang, terutama karena kedatangan Antares. Monarch of Destruction adalah lawan terkuat yang harus dihadapi Sung Jin-woo. Bagaimana cerita di Solo Leveling chapter 172?

Perlu kalian ketahui, Antares kejam dan sangat kuat. Dia dengan mudah mengecoh Jin-woo dan membuatnya membuang-buang uang ke Kanada. Meskipun begitu, Sung Jin-woo akhirnya bisa tiba di tempat kejadian pertarungan yang sebenarnya.

Anda juga pasti ingin tahu, apakah Sung Jin-woo mampu mengalahkan Antares atau tidak. Berikut kami sajikan spoiler, jadwal rilis, dan link baca Solo Leveling chapter 172.

Spoiler Solo Leveling Chapter 172

Baca Juga: Link Baca Solo Leveling Chapter 171

Berdasarkan informasi dari dualshockers.com, di saat semua orang bertanya-tanya apakah Sung Jin-woo dan pasukan bayangannya, dapat mengalahkan Antares, Jin-woo justru menolak untuk menggunakan bantuan Bellion, Igrit, atau Beru dalam pertarungan ini.

Artinya, dia ingin melawan musuh sendirian, menjadikannya pada dasarnya sebagai misi bunuh diri. Jadi, bab berikutnya kemungkinan besar akan berisi Jin-woo beraksi sendirian.

Jadwal Rilis Solo Leveling chapter 172

Chapter 172 dari Solo Leveling dikonfirmasi akan dirilis di seluruh dunia pada hari Rabu, 3 November 2021, atau Kamis, 4 November, tergantung pada wilayah Anda. Untungnya, manhwa tidak akan hiatus minggu ini.

Jadi, Anda dapat mengharapkan chapter berikutnya bisa rilis tanpa ditunda. Dilihat dari pola rilis manhwa sebelumnya, Solo Leveling chapter terbaru ini akan dirilis pada tengah malam KST (Korean Standard Time). Namun, tanggal rilis dapat bervariasi tergantung pada zona waktu Anda.

Baca Juga: 4 Manga Terbaik 2021 yang Wajib Dibaca

Jadi, untuk memastikan Anda tidak melewatkan pertempuran Jin-woo dan Antares, inilah perkiraan jadwal rilis Solo Leveling chapter 172 sesuai dengan wilayah perilisan.

Komentar