alexametrics

Solo Leveling 171: Jadwal Rilis, Spoiler, dan Link Baca

Rifan Aditya
Solo Leveling 171: Jadwal Rilis, Spoiler, dan Link Baca
Solo Leveling 171: Jadwal Rilis, Spoiler, dan Link Baca - Manga Solo Leveling chapter terbaru (ist)

Berikut ini informasi tentang Solo Leveling 171 mulai dari spoiler, jadwal rilis hingga link bacanya.

Suara.com - Bagi kami pecinta komik Korea, simak ulasan manga Solo Leveling 171 berikut ini. Komik yang menceritakan tentang usaha seorang hunter bernama Sung JinWoo dalam menapaki kehidupannya ini semakin memperlihatkan keseruannya.

Mulai dari segi plotnya yang penuh tanya, kemudian alur cerita yang dibuat dengan penuh misteri, ritme rapat, serta gambar ilustrasi yang memanjakkan mata membuat setiap adegan dalam manga Solo Leveling ini terasa begitu epic. Lalu bagaimana kelanjutan cerita Solo Leveling 171?

Berikut ini informasi tentang Solo Leveling 171 mulai dari spoiler, jadwal rilis hingga link bacanya.

Spoiler Solo Leveling 171

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Ini 3 Situs Baca Manga One Piece Legal

Disadur dari Otakuart, pada Solo Leveling 171 chapter 171 ini Solo Leveling menceritakan tentang kedatangan Demonic Beast. Adam berbicara dengan Beast yang mencari Hunter S-Rank Sung Jinwoo, ia mendengar Binatang Iblis menyiksa manusia sejak dia berkomunikasi dengan Adam melalui panggilan telepon.

Dia menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan karena musuh tahu tentang kemampuan Shadow Army miliknya. Dari Solo Leveling Season 2 chapter terbaru, Sung Jinwoo telah ditipu karena musuh telah membuka delapan gerbang dan muncul jauh darinya.

Di sisi Sung Jinwoo, tidak ada ancaman yang membuatnya bertanya-tanya tentang rencana lain. Pemburu lain mencoba berkomunikasi dengan orang-orang di Kanada, dan Sung Jinwoo bertanya-tanya apakah dia bisa melakukan sesuatu. Di Kanada, pria yang memimpin Demonic Beasts senang melihat manusia menjerit dan sekarat.

Dia terkesan bahwa Binatang Iblis menyebabkan banyak kehancuran. Ini adalah musik di telinga pria itu, dan dia merasa puas karena tidak ada Hunter yang bisa menghentikannya. Semua Pemburu S-Rank di Kanada sekarat dalam jumlah karena mereka terlalu lemah untuk Binatang Iblis.

Bahkan Hunter S-Rank yang meremehkan Sung Jinwoo tidak memiliki tandingan melawan Demonic Beast. Pemimpin berbicara dengan Binatang Iblis lainnya mengungkapkan bahwa persiapan sudah siap. Dia memerintahkan mereka untuk meledakkan semuanya, dan misi mereka akan selesai karena mereka ada untuk ini.

Baca Juga: Legal! Ini 3 Situs Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia

Di suatu tempat di AS, seorang pria khawatir tentang manusia dan insiden ini. Dia percaya bahwa semua Hunter akan mati dan tidak ada yang bisa menghentikan bencana ini. Pria itu berpikir bahwa tidak akan lama bagi musuh untuk tiba di AS, dan dia mengerti mengapa Sung Jinwoo menyuruh semua orang untuk mengungsi karena mereka menghadapi ancaman yang tak terbendung.

Komentar