facebook

Rindu Manggung, Cita Citata Konser Bersama 192 Musisi di BIGO LIVE

Ferry Noviandi
Rindu Manggung, Cita Citata Konser Bersama 192 Musisi di BIGO LIVE
Cita Citata

Selain Cita Citata sejumlah artis yang terlibat di konser virtual Bigo Live di antaranya: Fourtwnty, Danilla, Rizky Febian, Aura Kasih, dan The Panturas

Suara.com - Pedandut Cita Citata tak kehabisan akal menjaga eksistensinya di dunia tarik suara
meski panggung hiburan tak berjalan karena terkendala pandemi Covid-19. Kerinduannya bernyanyi di hadapan para penggemar diwujudkan lewat konser di aplikasi live streaming terbesar di Indonesia, BIGO LIVE.

"Persis konser beneran. Penonton bisa request lagu, bisa nyawer. Aku juga bisa nyapa penonton. Pokoknya kerinduanku untuk kumpul bersama penonton bakal terobati," kata Cita Citata di, dalam jumpa pers di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). 

Konferensi pers Konser Bigo Live yang dihadiri Cita Citata, Fourtwnty dan lainnya. [Bigo]
Konferensi pers Konser Bigo Live yang dihadiri Cita Citata, Fourtwnty dan lainnya. [Bigo]

Bersama dengan 192 artis dan musisi ternama Tanah Air, Cita Citata akan mengelar konser virtual di BIGO LIVE dengan tajuk "Super VIP Music Festival, Bigo Live x Goks Entertainment". Acara ini sudah dinikmati para pecinta musi di BIGO LIVE sejak November 2021 ini.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini mengapresiasi BIGO LIVE yang bersedia menjadi wadah musisi selama pandemi. Aplikasi streaming yang sempat dikenal dengan konten negatif kini mengubah imejnya menjadi positif dengan hadirnya konser virtual bersama musisi-musisi.

Baca Juga: Unggah Foto Perjalanan ke New York, Gaya Cita Citata dengan Rambut Poni Bikin Pangling

"BIGO ini kan aplikasi besar, dan wadah juga. Cita baru tahu kalau BIGO mudah mulai ketat agar kontennya lebih sopan. Konotasi yang dulu tuh yang seksi, sekarang ternyata sudah positif," ujar pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" ini.

Konferensi pers konser virtual Bigo Live yang dihadiri Cita Citata dan Fourtwnty. [Bigo]
Konferensi pers konser virtual Bigo Live yang dihadiri Cita Citata dan Fourtwnty. [Bigo]

"Sekalian Cita ingin memperdalam dan adaptasi sama media digital. Karena media digital sekarang penting membuat kita sebagai musisi dan content creator, enggak hanya terkenal di Indonesia. Tapi ke dunia," imbuh Cita Citata. 

Sementara Direktur BIGO, Mrs Kelly, bekomitmen menyulap BIGO LIVE dalam suguhan konten-kontennya. Mengikuti imbauan pemerintah, pihaknya akan mengambil langkah tegas jika ada yang melangggar aturan.

"Dengan menggunakan teknologi AI, kami dapat mendeteksi secara canggih jika ada pengguna yang melanggar ketentuan. Seperti merokok atau gestur sensual, akan secara otomatis di-block/ban. Dari mulai block sementara sampai akan di block secara permanen dan juga BIGO LIVE mewajibkan penggunanya harus berumur 18 tahun keatas," terang Mrs Kelly. 

Ada pula beberapa artis dan musisi top selain Cita Citata yang terlibat diantaranya, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas. Dengan dipandu MC kondang, Indra Bekti. 

Baca Juga: Solo Traveling, Ini 5 Momen Cita Citata ke New York!

Fourtwnty Cipta Lagu Dadakan
Fourtwnty Cipta Lagu Dadakan

Selain itu, BIGO LIVE juga menampilkan host dan penyanyi dari official hostnya ditutup dengan penampilan DJ.

Super VIP Music Festival sendiri akan dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB. Event ini akan digelar sepanjang tahun 2021 sampai Desember 2022.

Selain menampilkan konser musik, BIGO LIVE juga membagikan kuis berhadiah jutaan rupiah bagi pengguna BIGO LIVE setiap eventnya. Tak hanya live musik, ke depannya BIGO LIVE akan terus membuat program acara kompetisi dan program positif lainnya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar