alexametrics

Kasusnya dengan Adam Deni P21, Jerinx Diserahkan ke Kejaksaan Besok?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Kasusnya dengan Adam Deni P21, Jerinx Diserahkan ke Kejaksaan Besok?
Musisi I Gede Ary Astina Alias Jerinx bersama istrinya Nora Alexandra, Rabu (3/11/2021)

"Alhamdulillah kasus saya dan Jrx sudah P21," kata Adam Deni pelapor Jerinx SID.

Suara.com - Pegiat media sosial Adam Deni megumumkan kabar terbaru perihal laporannya terhadap Jerinx SID. Kasus dugaan ancaman disertai kekerasan sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar itu diumukan Adam Deni lewat Instagram pribadinya, Selasa (30/1/2021). Ia menegaskan, kasus ini akan berakhir ke meja hijau.

Jerinx SID Dijadikan Duta Anti Narkoba oleh BNNP Bali
Jerinx SID Dijadikan Duta Anti Narkoba oleh BNNP Bali

"Alhamdulillah kasus saya dan Jrx sudah P21. Saya memegang komitmen dari awal kasus ini berjalan untuk terus melanjutkan kasus ini sampai persidangan," kata Adam Deni.

"Pro dan kontra banyak terjadi tetapi itu tidak menyurutkan komitmen saya untuk memegang teguh prinsip di dalam diri saya," ujarnya lagi.

Baca Juga: Singgung Kawal Uang Duka Vanessa Angel, Adam: Jangan Dipake Buat Mabuk-Mabukan di Club

Dalam kesempatan itu, Adam Deni mengungkap alasannya bersikeras enggan mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Padahal beberapa waktu lalu ia telah berdamai dengan suami Nora Alexandra tersebut.

Adam Deni didampingi tim kuasa hukum [Suara.com/Yuliani]
Adam Deni didampingi tim kuasa hukum [Suara.com/Yuliani]

Adam Deni ingin memberikan efek jera pada penabuh drum SID tersebut. Ia tak ingin hal seperti kasusnya terulang lagi menimpa yang lain.

"Alasan saya tetap meneruskan kasus ini sampai persidangan adalah untuk memberikan efek jera terhadap orang-orang yang merendahkan kapasitas orang lain bahkan sampai menantang untuk tanding hukum," katanya.

Pengumuman Adam Deni itu menyusul kabar tentang Jerinx SID yang beredar di kalangan media. Pemilik nama asli I Gede Aryastina itu dikabarkan akan diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejari Jakarta Selatan pada Rabu (1/12/2022) besok pukul 08.00 WIB.

Di saat bersamaan, Nora Alexandra mengunggah foto di dalam pesawat. Ia juga merepost ungggahan sang sahabat dan mengabarkan dirinya akan terbang ke Jakarta.

Baca Juga: 7 Kontroversi Adam Deni, Lempar Isu Uang Duka Vanessa Angel Dipakai Mabuk

"God bless us," tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Selasa (30/11/2021).

"Tetehku @ratushafira pulang aku dari Jakarta yuk gym bareng teh, miss you banget, banget, banget," sambungnya.

Sementara itu, Suara.com telah mencoba mengkonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan terkait kabar penyerahan Jerinx SID ke Kejari Jakarta Selatan besok. Namun hingga artikel ini disusun, kami belum mendapat respons.

Seperti diketahui, konflik Adam Deni dengan Jerinx SID bermula ketika Deni meminta bukti kepada Jerinx atas pernyataannya soal endosement Covid-19. Tapi bukannya memberi bukti, Jerinx malah mengancam Deni dengan menginjakkan kepalanya di aspal.

Adam Deni telah melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya dan musisi 44 tahun itu kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Komentar