alexametrics

Pesta Pernikahan Katrina Kaif-Vicky Kaushal Banyak Aturan, Salman Khan Ogah Datang

Ferry Noviandi
Pesta Pernikahan Katrina Kaif-Vicky Kaushal Banyak Aturan, Salman Khan Ogah Datang
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal [Instagram]

Para tamu undangan dilarang membawa ponsel, mengambil foto atau video pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Suara.com - Vicky Kaushal dan Katrina Kaif akan menggelar pernikahan pada 9 Desember 2021 di Six Senses Resort, sebuah tempat yang begitu indah di Rajasthan, India. Sejumlah tamu dari kalangan selebriti Bollywood pun dikabarkan akan hadir dalam pernikahan yang paling ditunggu-tuggu ini.

Tapi belakangan muncul kabar kalau pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif terlalu banyak aturan untuk tamu. Hal ini pun membuat sejumlah tamu merasa tidak nyaman.

Six Senses Fort Barwara, yang akan menjadi tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. [Instagram]
Six Senses Fort Barwara, yang akan menjadi tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. [Instagram]

Mengutip dari Bollywoodlife, salah seorang selebriti Bollywood yang menerima undangan pernikahan tersebut mengaku hampir setiap hari menerima informasi mengenai aturan baru, yang dikirim oleh tim Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Dan hal itu sangat menjengkelkan.

"Saya tidak tahu apakah tim mereka yang berlebihan tentang itu semua, atau pasangan itu sendiri yang menjadi sedikit terlalu privat dengan pernikahan mereka. Setiap hari membawa kabar baru yang membuat Anda harus siap untuk menghadiri pesta pernikahan. Pernikahan ini untuk Tuhan, bukan rahasia negara yang perlu dijaga begitu ketat," kata seorang seleb, yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Fakta-Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Sewa Puluhan Hotel bagi Tamu Pernikahannya

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. [Instagram]
Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. [Instagram]

Saking jengkelnya, si seleb ini bahkan sempat merasa terhina. "Jika Anda tidak bisa cukup mempercayai tamu Anda, dan apa yang mereka patuhi dengan ini dan itu, mengapa mengundang mereka?," ucapnya.

Lantas, apa saja larangan selama menjadi tamu di pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal? Menurut sumber, selama menghadiri acara, para tamu dilarang membawa ponsel. Para tamu juga dilarang mengambil foto atau video selama acara berlangsung. Para tamu juga dilarang mengungagh apapun di media sosial, terkait pernikahan tersebut, tanpa persetujuan tim Vicky Kaushal dan Katrina Kaif.

Sementara itu, Salman Khan yang pernah menjalin hubungan dengan Katrina Kaif dan kini berteman baik, sepertinya tidak akan hadir dalam pernikahan tersebut. Bukan karena tak mau mengikuti aturan, tapi sepertinya jadwal pernikahan Katrina dan Vicky Kaushal bentrok dengan agenda Da-Bangg The Tour Reloaded yang akan diadakan di Riyadh pada 10 Desember.

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Di acara tersebut, Salman Khan akan hadir bersama dengan seleb tenar lain seperti Prabhu Dheva, Disha Patani, Shilpa  Shetty, Guru Randhawa, Jacqueline Fernandez, Saiee Manjrekar, Aayush Sharma, Sunil Grover, dan lainnya.

Sebelum tur, Salman Khan akan sibuk mempersiapkan banyak hal. Oleh karena itu, agak mustahil aktor Sultan ini mau meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, yang akan membuat jadwalnya kacau.

Baca Juga: Pesta 3 Hari 3 Malam, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Booking 45 Hotel

Komentar