alexametrics

Bintangi Film Akad, Kevin Julio dan Indah Permatasari Langsung Kompak

Ferry Noviandi | Ismail
Bintangi Film Akad, Kevin Julio dan Indah Permatasari Langsung Kompak
Kevin Julio dan Indah Permatasari membintangi film Akad. [Ismail/Suara.com]

Kevin Julio mengaku sering dijahili Indah Permatasari selama syuting film Akad.

Suara.com - Indah Permatasari dan Kevin Julio dipasangkan dalam film berjudul Akad. Film bergenre drama ini terinspirasi dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan band Payung Teduh.

Indah Permatasari mengaku senang bisa membintangi film yang disutradarai oleh Reka Wijaya. Meski tokoh yang ia perankan dalam film tersebut sangat berbeda dengan karakter aslinya.

Kevin Julio dan Indah Permatasari membintangi film Akad. [Ismail/Suara.com]
Kevin Julio dan Indah Permatasari membintangi film Akad. [Ismail/Suara.com]

"Aku berperan sebagai Indira. Dia itu orang takut menikah karena takut kehilangan seseorang setelah melihat bapaknya kehilangan istri. Jadi dia enggak mau merasakan hal sama. Dia menutup hati dan diri," kata Indah Permatasari, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

Beradu akting dengan Kevin Julio, Indah Permatasari mengaku tidak kesulitan untuk menyatukan chemistry. Padahal ini proyek pertamanya akting bareng dengan aktor 28 tahun tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Kevin Julio dan Ibu, Kayak Seumuran!

"Jadi saya sama Kevin tiba-tiba klop sering kocak-kocakan," ujar Indah Permatasari.

Indah Permatasari [Ismail/Suara.com]
Indah Permatasari [Ismail/Suara.com]

Kevin Julio tersenyum saat Indah Permatasari mengungkap hal tersebut. Namun saat syuting, istri komika Arie Kriting ini kerap mengganggu bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

"Sudah kenal sama suaminya juga. Dia (Indah) sering banget isengin saya, padahal saya harus serius. Kita ngebangun itu aja. Kita fokus dan masuk ke karakter kita masing-masing," imbuh Kevin Julio.

Indah Permatasari mengaku, banyak hal yang seru saat syuting dengan Kevin Julio. Bahkan bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini terus dibuat tertawa saat sedang syuting.

Kevin Julio saat menggelar jumpa pers film 'Temen Kondangan' di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Kevin Julio [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kevin paling baik, dia tidak menutup diri. Dia lucu banget, kompak aja kami berdua, dia baik banget," tutur Indah Permatasari.

Baca Juga: Dibilang Tua, Reaksi Arie Kriting Bikin Kaget

Film Akad bercerita tentang Abdi (Mathias Muchus), seorang sopir taksi online, ingin putrinya, Indira (Indah Permatasari) untuk segera bertemu jodohnya. Sayangnya hal tersebut berbanding terbalik karena Indira tak mau menikah karena tidak mau merasakan kesedihan ayahnya yang ditinggal meninggal ibunya.

Rencananya film Akad bakal dirilis pada Febuari 2022.

Komentar