alexametrics

Uki eks NOAH Akui Tak Saling Follow Media Sosial dengan Ariel cs

Sumarni | Yuliani
Uki eks NOAH Akui Tak Saling Follow Media Sosial dengan Ariel cs
Uki NOAH [Instagram]

Uki eks NOAH pun membeberkan alasannya.

Suara.com - Musisi Uki eks NOAH mengungkap hijrahnya berawal dari debat soal musik halal atau haram dengan followersnya di Twitter. Menurutnya, rekan-rekan band di NOAH saat itu tidak tahu karena saling tak mengikuti.

"Iya saya nggak tahu dia (Ariel) lihat atau nggak, kita emang temenan tapi kita sebagai band dulu temenan tapi secara sosial media kita nggak kepoin temen-temen (NOAH)," ungkap Uki eks NOAH dikutip dari YouTube Kasisolusi, Senin (6/12/2021).

Uki eks Noah [Suara.com/Revi]
Uki eks Noah [Suara.com/Revi]

"Nggak saling follow juga, bukan cuman Ariel doang. Dari awal ada sosial media kita juga nggak saling follow," sambungnya lagi.

Menurut Uki eks NOAH, pertemanannya dengan Ariel, Lukman, David dan lainnya cukup di dunia nyata saja. Apalagi, mereka sudah sering bersama dan bertemu sehari-hari, sehingga dirasa tak perlu mencari tahu di media sosial.

Baca Juga: Aura Kasih Curhat Soal Jodoh, Warganet Panggil Ariel Noah: Dicari Cinta yang Belum Kelar

"Zaman dulu kan sering ketemu tiap hari jadi pertemanan kita bukan pertemanan sosmed, ana juga baru aktif sosial media baru kan," terangnya.

NOAH
NOAH

Deryansha, eks Bassist Vierra selaku pembawa acara podcast YouTube pun berkelakar atas jawaban Uki eks NOAH. Ia berseloroh kini mungkin pertemanannya dengan rekan-rekan di NOAH sudah berakhir.

"Dulu nggak difollow sekarang udah diblok kali ya, hahaha," kata Deryansha menimpali.

Tak menjawab, Uki eks NOAH yang kini hijrah itu hanya tertawa. Lelaki yang kini ingin dipanggil Uki Kautsar itu beralasan dulu pertemanannya bukan pertemanan di media.

Uki Eks NOAH (YouTube)
Uki Eks NOAH (YouTube)

Seperti diketahui, Uki Kautsar telah hengkang dari NOAH beberapa waktu lalu karena hijrah.

Baca Juga: Dina Lorenza Blak-Blakan Soal Kedekatannya dengan Ariel Noah

Seiring hijrahnya, ia sempat menghebohkan publik lantaran pernyataannya soal musik haram dan kesal saat mendengar musik.

Komentar