alexametrics

Terobsesi Keluarga Cemara, Raisa sampai Merengek Pengen Jualan Opak Keliling

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Terobsesi Keluarga Cemara, Raisa sampai Merengek Pengen Jualan Opak Keliling
Pisang, salah satu buah favorit Raisa Andriana. (Foto: Dok. Halofresh)

"Pokoknya kocak banget. Kenapa harus opak? Aku bahkan saat itu nggak tau opak itu apa," ungkap Raisa.

Suara.com - Sosok penyanyi papan atas, Raisa sering membuat netizen terkejut dengan tingkahnya. Istri Hamish Daud itu kerap membuat netizen ngakak dengan kisah hidupnya.

Kali ini Raisa bercerita tentang masa kecilnya yang terobsesi dengan sinetron 'Keluarga Cemara'. Saking terobsesinya, ibu satu anak itu ingin jualan opak keliling.

Raisa (YouTube.com)
Raisa (YouTube.com)

"Waktu masih SD, aku addict banget sama 'Keluarga Cemara'. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," kata Raisa dilansir dari channel YouTube Armand Maulana.

Ia bahkan sampai merengek kepada ibunya agar permintaannya dituruti. "Itu kayak hal yang paling 'apaan sih nih anak'. Duh sampai nangis," kenang Raisa.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Ini Sumber-sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud

Raisa (YouTube.com)
Raisa (YouTube.com)

"Aku juga nggak tau ini tangisan apa. Pokoknya kocak banget. Kenapa harus opak? Aku bahkan saat itu nggak tau opak itu apa," imbuhnya.

Tapi akhirnya sang ibu menuruti permintaan Raisa. Bukan jualan opak, ibunya meminta Raisa jualan nasi bakar keliling komplek.

Raisa raih penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik di ajang AMI Awards 2021, Senin (15/11/2021) malam. [RCTI+]
Raisa raih penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik di ajang AMI Awards 2021, Senin (15/11/2021) malam. [RCTI+]

"Tapi opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak, pengin jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak, tapi aku jualan nasi bakar," pungkasnya.

"Ibu yang masak, aku jualan nasi bakar keliling kompleks. Karena obsesinya adalah aku pengin jualan yang aku bawa-bawa gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Hamish Daud Unggah Foto Anak, Warganet: Mirip Gempita

Komentar