alexametrics

5 Aktor yang Penampilannya Berubah Ekstrem di Film, Ada Bio One

Yazir Farouk
5 Aktor yang Penampilannya Berubah Ekstrem di Film, Ada Bio One
Fedi Nuril di film D.O.A(Instagram/@fedinuril)

Reza Rahadian berperan sebagai seorang bos yang bertubuh besar, berperut buncit, dan berambut panjang namun nyaris botak di film tersebut.

Suara.com - Kualitas akting artis peran jadi hal yang sangat penting dalam sebuah film. Sebab bila ceritanya bagus, namun akting para pemainnya jelek, hasilnya akan sia-sia. Karenanya, pemain dan cerita harus saling mendukung.

Bukan hanya di Hollywood, perfilman Tanah Air juga menyimpan segudang aktor hebat. Tak sedikit dari mereka yang rela mengubah penampilan secara ekstrem demi memerankan tokoh di skenario.

Perubahan penampilan tersebut ada yang sampai menaikkan atau menurunkan berat badan. Penasaran siapa saja mereka yang tak setengah-setengah dalam berakting? Simak rangkumannya berikut ini:

1. Reza Rahadian

Baca Juga: Dalami Sosok Gepeng, Bio One Datangi Langsung Keluarga dan Sahabat Sang Pelawak

Reza Rahadian di film My Stupid Boss(Instagram/@bclsinclair)
Reza Rahadian di film My Stupid Boss(Instagram/@bclsinclair)

Kemampuan akting Reza Rahadian sudah tak perlu ditanyakan lagi. Dia bisa membawakan peran apapun yang diberikan sutradara dengan sangat baik. Salah satu filmnya yang cukup mencuri perhatian adalah My Stupid Boss.

Reza berperan sebagai seorang bos yang bertubuh besar, berperut buncit, dan berambut panjang namun nyaris botak di film tersebut. Dia bahkan harus menaikkan berat badannya hingga 7 kilogram agar bisa tampil sempurna sebagai bossman. Tak kalah menarik, Reza juga memakai penambal perut sintetis agar perutnya terlihat buncit.

2. Fedi Nuril

Fedi Nuril di film D.O.A(Instagram/@fedinuril)
Fedi Nuril di film D.O.A(Instagram/@fedinuril)

Akting dan penampilan Fedi Nuril di film D.O.A berhasil mencuri perhatian penikmat film. Di film tersebut, ia berperan sebagai Doyok yang tampilan fisiknya jauh berbeda dengan penampilan Fedi Nuril di film-film sebelumnya.

Di film ini, Fedi tampil lebih kurus dan berkulit agak gelap. Dia juga memakai gigi palsu yang mencuat keluar. Berubah secara ekstrem, Fedi sampai tak dikenali anaknya yang datang ke lokasi syuting.

Baca Juga: Mertua Tolak Ide Pemindahan Makam Vanessa Angel, Mobil Lesti-Bilar Berjejer

3. Abimana Aryasatya

Komentar