facebook

4 Drama Lee Sun Bin Paling Populer: Terbaru Work Later, Drink Now

Farah Nabilla
4 Drama Lee Sun Bin Paling Populer: Terbaru Work Later, Drink Now
Drama Lee Sun Bin. (Instagram/@sunbin_eyesmag)

Ulang tahun ke-28, simak kembali deretan drama Lee Sun Bin yang telah melambungkan namanya berikut.

Suara.com - Lee Sun Bin tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (7/1/2021). Beragam judul drama telah dibintanginya di usia menjelang kepala tiga ini. Berikut deretan drama Lee Sun Bin yang paling populer.

Aktris yang tengah menjalin kasih dengan Lee Kwang Soo ini mulanya adalah member girl group JQT. Ia juga pernah bermain sebagai cameo dalam drama dan film. Namun perannya yang mulai dominan dimulai saat ia membintangi Squad 38 bersama Seo IN Guk dan Ma Dong Seok. Sejak itulah Lee Sun Bin mulan mendapat tawaran drama sebagai pemeran utama.

Berikut deretan drama Lee Sun Bin terpopuler yang wajib ditonton para penggemar drakor.

1. Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Baca Juga: Han Ji Eun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea "An Ant is Riding"

Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)
Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Drama komedi aksi kejahatan OCN ini berkisah tentang seorang detektif gila yang tidak berhenti untuk menangkap penjahat dan direktur produksi (PD) acara TV investigasi kejahatan yang berusaha memecahkan kasus-kasus sulit. Anggota lain dari tim mereka berasal dari berbagai profesi yang sangat berbakat di bidangnya.

Detektifnya diperankan oleh Cha Tae Hyun, dan Lee Sun Bin memerankan produser acara TV investigasi yang bersemangat. Mantan profiler kriminal diperankan oleh Ji Seung Hyun, dan Jung Sang Hoon yang memerankan mantan anggota National Forensic Service. Tak ketinggalan, mantan pemilik bar koktail gangster diperankan oleh Yoon Kyung Ho.

2. Work Later, Drink Now (2021)

Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)
Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)

Drama Work Later, Drink Now diadaptasi dari webtoon dan mengangkat kisah tentang tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar minum-minum setelah pulang kerja.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo.

Baca Juga: Sinopsis The Light in Your Eyes, Drama Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, direktur produksi variety show (PD). Saking populernya drama ini, TVING sudah mengkonfirmasi bahwa Work Later, Drink Now akan dibuat season kedua dengan pemeran yang sama.

Komentar