facebook

3 Fakta Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!

Farah Nabilla
3 Fakta Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!
Fakta My Man Is Cupid. (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@jin_a_nana)

Disutradarai oleh sosok yang menyukseskan drama Lovers of The Red Sky, simak fakta Drama My Man Is Cupid berikut!

Suara.com - Para penggemar drama Korea patut bergembira karena aktor Jang Dong Yoon akan kembali berakting. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan Nana After School lewat drama yang sedang hangat diperbincangkan, My Man Is Cupid. Simak fakta menarik My Man Is Cupid berikut.

Drama Korea terbaru ini menggaet sutradara Lovers of The Red Sky yang telah sukses menduduki rating memuaskan selama penayangannnya di akhir tahun 2021 lalu.

Lantas bagaimana dengan My Man Is Cupid? Adakah hal baru yang ingin diusung lewat serial ini? Simak fakta My Man is Cupid dirangkum dari Soompi berikut ini!

1. Cerita yang Seru

Baca Juga: 7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young di Now We Are Breaking Up

Fakta My Man Is Cupid. (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@jin_a_nana)
Fakta My Man Is Cupid. (Kolase Instagram/@dongyicompany.official/@jin_a_nana)

Dilansir Soompi pada tanggal 7 Januari 2021 lalu, Jang Dong Yoon dan Nana After School telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam drama mendatang berjudul My Man Is Cupid (judul sementara). Drama satu ini disutradarai oleh Nam Tae Jin, sutradara Lovers of the Red Sky dan Switch yang populer.

Penulisnya sendiri jatuh ke tangan Heo Sung Hee yang pernah menggarap drama One More Happy Ending. Drakor fantasi romantis ini akan menceritakan kisah peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

2. Karakter Jang Dong Yoon dan Nana After School

Fakta My Man Is Cupid. (Instagram/@dongyicompany.official)
Fakta My Man Is Cupid. (Instagram/@dongyicompany.official)

Di drama satu ini, Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Selama tinggal di bumi, dia telah melakukan transformasi 28 bentuk berbeda dalam usahanya untuk memulihkan sayapnya yang hilang.

Chun Sang Hyuk tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dia telah membangun dinding di sekitar hatinya yang beku, yang tidak dapat ditembus oleh wanita manapun. Namun, hidupnya berubah ketika dia nggak sengaja menembak dirinya dengan panahnya sendiri.

Baca Juga: Punya Chemistry Kuat, 3 Alasan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Peroleh Banyak Cinta

Ini merupakan drama comeback Jang Dong Yoon setelah Joseon Exorcist tahun 2021 lalu. Namun, SBS memutuskan untuk membatalkan serial dramanya usai menayangkan dua episode pertama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar