facebook

7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young di Now We Are Breaking Up

Vania Rossa
7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young di Now We Are Breaking Up
Sehun EXO di "Now We're Breaking Up". (Soompi)

Yuk, ingat-ingat lagi beberapa adegan yang menjadi tanda kalau Sehun EXO beneran naksir pada rekannya di Now We Are Breaking Up.

Suara.com - Buat kamu yang mengikuti drama Korea Now We Are Breaking Up, kamu pasti sadar kalau Sehun EXO, yang berperan sebagai tuan muda Hwang Chi Hyung, cukup dekat dengan Ha Young, yang berperan sebagai Jung So Young. Keduanya adalah desainer muda di brand fashion Sono, yang dipimpin oleh Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun.

Kedua sempat tak akur karena kesalahapahaman dan sering berdebat, namun dengan berkembangnya alur cerita, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, semakin lama terlihat kalau Hwang Chi Hyung semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young.

Menjelang episode terakhir Now We Are Breaking Up hari ini, Sabtu (8/1/2022), yuk, ingat-ingat lagi beberapa adegan yang menjadi tanda kalau Sehun beneran naksir pada rekannya ini, mengutip siaran pers Viu.

Baca Juga: 9 'Pasangan' Seleb Korea Langganan Dipertemukan di Drama, Ada yang 3 Kali

1. Selalu berusaha minta maaf
Sejak awal Chi Hyung masuk sebagai anggota tim, dia sudah membuat So Young kesal dengan menuduhnya mengkhianati tim. Chi Hyung terang-terangan mengatakan bahwa dia yakin So Young-lah yang membocorkan desain tim Sono kepada tim lawan mereka. Begitu terbukti bukanlah So Young pelakunya, Chi Hyung kelihatan merasa bersalah.

So Young bilang bahwa dia mau memaafkan Chi Hyung, jika dia bisa menyakinkan Hye Rin (diperankan oleh Yura), seorang influencer terkenal, untuk menjadi model koleksi terbaru tim Sono.

Mendengar hal ini, Chi Hyung langsung bersemangat mendekati Hye Rin. Dia bahkan sampai bikin perjanjian dengan Hye Rin untuk selalu siap sedia ditelepon ataupun diajak pergi, asalkan influencer itu mau membantu Sono.

2. Coba menghindari salah paham
Meskipun ingin menyenangkan hati Hye Rin, Chi Hyung tetap menaruh batasan yang tegas bahwa hubungan mereka berdua hanya pertemanan biasa.

Jadi, begitu Hye Rin berusaha membuat So Young cemburu dengan bilang pemuda itu sudah mengantarnya pulang ke rumah, Chi Hyung pun buru-buru menjelaskan kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Segera Tamat, Ingat Lagi 6 Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up

Dia bilang bahwa itu hanyalah kewajibannya untuk memastikan klien yang mabuk bisa pulang dengan selamat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar