facebook

Profil Ghozali Everyday, Mendadak Kaya Gara-Gara Jual Foto Selfie

Yazir Farouk
Profil Ghozali Everyday, Mendadak Kaya Gara-Gara Jual Foto Selfie
Profil Ghozali Everyday (Twitter/@Ghozali_Ghozalu)

Ghozali Everyday mendadak kaya karena menjual foto-foto selfie miliknya bernilai miliaran rupiah.

Suara.com - Nama Ghozali Everyday mendadak viral karena berhasil menjual foto-foto selfie miliknya dengan format NFT bernilai miliaran rupiah. Orang-orang pun mulai penasaran seperti apa sih sosok pemuda asal Indonesia ini.

Foto-foto Ghozali dijual di OpenSea, platform marketplace yang biasa digunakan penjual, pembeli, dan kreator aset digital untuk bertransaksi dengan mata uang kripto ethereum (ETH).

Selfie Ghozali awalnya hanya dibanderol dengan harga 0,001 ETH atau sekitar Rp45 ribu. Namun harga penjualan tertinggi dari salah satu fotonya kini mencapai 11 ETH atau sekitar Rp47 miliar.

Hal ini tentu saja membuat Ghozali kaya mendadak dan menjadi pusat perhatian, khususnya di dunia bisnis NFT. Lantas siapa sih sosok Ghozali ini? Berikut profil Ghozali Everyday dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ingin Ciptakan Ghozali Everyday Yang Lain, Khofifah Indar Parawansa Minta Warga Manfaatkan NFT

Profil Ghozali Everyday

Nama asli Ghozali Everyday adalah Sultan Gustaf Al Ghozali. Saat ini ia masih berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Ghozali Everyday diketahui mengambil jurusan animasi di kuliahnya. Sebelumnya ia merupakan siswa di SMK Negeri 5 Semarang. Ghozali adalah seorang gamer Valorant yang juga hobi main game AOV (Arena of Valor).

Mahasiswa Berprestasi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ghozali Everyday adalah seorang mahasiswa program studi animasi di Fakultas Ilmu Komputer di Udinus. Ia biasa membagikan karya-karya animasi dan 3D buatannya di Instagram dengan akun @ghozali_3d.

Baca Juga: Kaget Foto Selfie Dibeli Rp1,7 Miliar di NFT, Ghozali Mengaku Hanya Buat Lucu-Lucuan

Pemuda asal Semarang ini juga disebut sebagai mahasiswa berprestasi di kampus. Ia menjadi salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa sejak semester tiga, lho. Tak hanya itu, Ghozali juga pernah memenangkan sejumlah kompetisi bertaraf internasional.

Komentar