facebook

Ogah Komentari Polemik Vanessa Angel, Dwi Andhika: Penghormatan Buat Almarhumah

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Ogah Komentari Polemik Vanessa Angel, Dwi Andhika: Penghormatan Buat Almarhumah
Presenter Dwi Andhika. (Suara.com/Herwanto)

Dwi Andhika pernah memiliki hubungan sangat dekat dengan Vanessa Angel.

Suara.com - Dwi Andhika ogah mengomentari polemik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski pernah menjadi bagian dari kehidupan masa lalu almarhumah, ia enggan terlibat dalam persoalan yang dinilai belarut-larut.

"Kalau misalnya ada yang tanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," kata Dwi Andhika, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022). 

Vanessa Angel [Instagram]
Vanessa Angel [Instagram]

"Aku enggak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang sudah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," kata Dwi Andhika menyambung.

Bungkamnya Dwi Andhika semata-mata dilakukan untuk menghormati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan. Dia menyebut orangtua Gala Sky Andriansyah itu sudah tenang di sisi Allah sehingga tak perlu lagi ada yang diributkan. 

Baca Juga: Mayang Mau Duet Bareng Isyana Sarasvati, Netizen Auto Julid

"Kayaknya ini salah satu penghormatan saja buat almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini. Karena biarkan mereka tenang," ucapnya. 

Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]
Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]

Menurut Dwi Andhika, alangkah baik mengirim doa untuk almarhum dan almarhumah, alih-alih mencampuri persoalan yang tidak seharusnya dipermasalahkan. 

"Cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing. Ya sudah pokoknya doain alamrhum dan almarhumah semoga keluarga diberi kekuatan," ujarnya. 

"Semoga mereka semua fokus terhadap kekuatan mereka, ketabahan mereka, dibanding fokus kepada drama-drama yang menjadi panjang lebar sekarang ini," tutur Dwi Andhika.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya kini telah dimakamkan di satu liang di Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Mental Doddy Sudrajat Sempat Terguncang, Kini Tenang usai Banyak Zikir & Salat

Namun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah malah membuat konflik antara keluarga. Seperti diketahui, orangtua Vanessa dan bibi kini berkonflik gara-gara memperebutkan hak perwalian untuk cucu mereka, Gala Sky.

Konflik Doddy Sudrajat (orangtua Vanessa Angel) dan H Faisal (orangtua Bibi Ardiansyah) semakin panas dan merembet melibatkan pihak lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar