facebook

3 Artis Korea akan Nikah Tahun 2022, Susul Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Farah Nabilla
3 Artis Korea akan Nikah Tahun 2022, Susul Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Artis Korea menikah tahun 2022. Park Se Young dan Kwak Jung Wook [Allkpop]

Deretan artis Korea berikut ini akan menyusul Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ke pelaminan, lho.

Suara.com - Tahun 2022 telah berjalan selama satu bulan. Setelah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, industri hiburan Korea Selatan akan diwarnai pernikahan dari sejumlah artis.

Belakangan telah menjadi tradisi bagi artis Korea mengumumkan pernikahan mereka secara tiba-tiba. Beberapa bahkan diam-diam menjalin hubungan, dan tiba-tiba mengumumkan akan menikah.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang cukup lama berpacaran membuka tahun ini dengan pernikahan yang bak drama Korea. Keduanya menikah pada 22 Januari lalu secara tertutup di gereja.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dihadiri oleh jajaran bintang papan atas seperti Lee Min Ho, Lee Hongki F.T. Island, Zico, Seolhyun AOA, Namgoong Min, D.O. EXO, Lee Dong Hwi, dan banyak lagi.

Baca Juga: Bak Seorang Putri, Inilah Harga Gaun Park Shin Hye di Pernikahannya

Nah, tiga artis Korea berikut ini akan menyusul Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ke pelaminan, lho. Siapa saja?

1. Chansung 2PM

Drama Chansung 2PM (Hancinema)
Drama Chansung 2PM (Hancinema)

Pada Desember 2021, Chansung 2PM mengumumkan bahwa ia akan menikahi sang kekasih. Member termuda grup besutan JYP Entertainment itu juga mengungkapkan bahwa tunangannya tengah berbadan dua.

Chansung menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui surat tulisan tangan yang diposting di media sosial. Ia berbagi bahwa dirinya telah berkencan dengan sang kekasih untuk waktu yang lama dan memutuskan menikah.

Chansung dan pasangannya telah mengambil keputusan untuk melangsungkan pernikahan awal tahun 2022. Disebutkan bahwa tunangan Chansung berusia 8 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: Cinlok, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Bakal Menikah Bulan Depan

Bersama kabar bahagia ini, Chansung juga mengungkapkan bahwa kontraknya dengan JYP akan berakhir. Idol kelahiran 1990 itu kini aktif di dunia akting dengan membintangi drama-drama seperti Queen For Seven Days, What's Wrong With Secretary Kim, dan terbaru Show Window: The Queen's House.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar