facebook

Bikin Geger! Luna Maya Akhirnya Ungkap Alasan Bekukan Sel Telur: Aku Ingin Punya Anak

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Bikin Geger! Luna Maya Akhirnya Ungkap Alasan Bekukan Sel Telur: Aku Ingin Punya Anak
Luna Maya (Youtube.com)

Luna Maya blak-blakan soal lakukan pembekuan sel telur.

Suara.com - Luna Maya beberapa waktu lalu membuat netizen heboh karena pengakuannya membekukan sel telur. Netizen pun bertanya-tanya soal keputusan Luna Maya bekukan sel telur.

Lewat channel YouTube pribadinya, Luna blak-blakan soal alasan ia memilih membekukan sel telurnya. Ternyata Luna sudah lama berencana ingin membekukan sel telur.

Luna Maya [Yuliani/Suara.com]
Luna Maya [Yuliani/Suara.com]

"Sudah tahu ini sejak empat atau lima tahun lalu. Baru benar-benar mau ngelakuin itu 2017 akhir menuju 2018. Tapi, karena sibuk, oke (diundur) ke 2019," kata Luna.

"Terus karena sibuk, maunya 2020. Karena pandemi tidak bisa ke luar negeri, diurungkan niatnya. Ternyata di Indonesia ada," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Video Chika Joget Bareng Dimas Ahmad, Warganet Nyinyir: Sudah Dibuang Thariq Halilintar

Luna Maya (Youtube.com)
Luna Maya (Youtube.com)

Luna membeberkan sudah melakukan pembekuan sel telur sejak tahun lalu. Ia melalui sederet proses agar menghasilkan sel telur yang berkualitas, salah satunya dengan suntik hormon.

Wanita 38 tahun itu sama sekali tak ragu untuk membekukan sel telur. Menurutnya hal itu bisa menjadi solusi untuk mengantisipasi bila ia tak kunjung mendapatkan jodoh.

"Ragu sih enggak karena ini adalah salah satu solusi terbaik buat perempuan-perempuan yang merasa khawatir," pungkas Luna.

Luna Maya (Youtube.com)
Luna Maya (Youtube.com)

Ia menyadari bahwa seiring bertambahnya umur, kesuburan juga akan semakin menurun. Sampai akhirnya Luna membekukan sel telur karena berharap bisa punya anak suatu saat nanti.

"Karena bagaimana pun, perempuan itu, setiap bertambahnya umur, sel telur yang dihasilkan selalu berkurang. Dia akan berhenti tidak menghasilkan sel telur sampai akhirnya menopause," kata Luna.

Baca Juga: Blak-blakan Sedang Dekat dengan Pria, Luna Maya Bakal Umumkan Sosoknya ke Publik

"Sampai saat ini aku belum menikah, usia bertambah. Suatu hari aku ingin punya keluarga, ingin punya anak. Mumpung masih muda dan bagus sel telurnya (jadi) aku bekukan," beber Luna.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar