facebook

Profil Cindy Maria: Karyawan Perusahaan yang Resmi Jadi Istri Marcello Tahitoe

Farah Nabilla
Profil Cindy Maria: Karyawan Perusahaan yang Resmi Jadi Istri Marcello Tahitoe
Profil Cindy Maria. [Instagram/@marcello_tahitoe]

Tak butuh waktu lama untuk Ello memutuskan menikahi Cindy Maria. Seperti apa sosok sang istri? Simak profil Cindy Maria berikut ini.

Suara.com - Marcello Tahitoe alais Ello baru saja menikahi Cindy Maria di Bali. Seperti apa sosok istri Ello? Simak profil Cindy Maria berikut ini.

Ello dan Cindy Maria menikah pada 25 Januari 2022. Pasangan ini tampil manis dengan pesta pernikahan yang hanya digelar untuk sahabat dan keluarga terdekat. 

Pasangan ini mulai mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2021. Empat bulan kemudian, Cindy berulang tahun dan menunjukkan cincin di jari manisnya tanda telah menerima lamaran sang pujaan hati.

Sosok Cindy Maria tak begitu dikenal publik. Bahkan Cindy mengatur akun Instagram miliknya hanya untuk orang-orang yang menjadi followers-nya.

Baca Juga: Selamat, Marcello Tahitoe Resmi Menikah dengan Cindy Maria

Lantas siapakah Cindy? Simak melalui profil Cindy Maria yang telah dirangkum redaktur MataMata.com dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata Cindy Maria

Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)
Profil Cindy Maria (Instagram/@thebrightstory)

Cindy Maria lahir pada 6 Juli berdasarkan postingan Ello saat merayakan ulang tahun sang kekasih. Namun tahun kelahiran Cindy belum diketahui. Agama yang dianut Cindy sepertinya sama dengan Ello, yakni Kristen.

Cindy Maria menyelesaikan pendidikan diploma jurusan Finance and Financial Management Services di STIE IBiI pada 1998-2002. Berdasarkan data tersebut, Cindy kemungkinan seumuran dengan Ello yang berulang tahun ke-39 pada 20 Februari mendatang.

Tak banyak informasi mengenai wanita cantik yang meluluhkan hati Ello tersebut. Akun Instagram Cindy juga hanya diikuti seribu followers.

Baca Juga: Dewa 19 Gandeng Virzha dan Marcello Tahitoe di Konser HUT Ke-30

2. Bukan Artis

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar