facebook

Azka Corbuzier Temui Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Kamu Pukul Nggak?

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Azka Corbuzier Temui Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Kamu Pukul Nggak?
Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier (YouTube.com)

Deddy Corbuzier merasa gagal mendidik anak gegara Azka tak pukul Vicky saat bertemu.

Suara.com - Deddy Corbuzier nekat mengundang Vicky Prasetyo ke podcast-nya. Ia menginterogasi Vicky usai bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

Deddy membahas kalau Azka pernah bertemu dengan Vicky. Kesan pertama yang dikenang Vicky adalah Azka anak yang sopan dan baik.

Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]
Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

"Azka kan pernah ketemu lo kan?" tanya Deddy. "Pernah, sopan, baik," jawab Vicky.

Lantas Deddy melempar celetukan yang membuat Vicky tertawa. Ternyata saat pulang bertemu Vicky, Azka bercerita ke ayahnya.

Baca Juga: Usai Sebut Selingkuh, Kalina Oktarani Kini Ungkap Vicky Prasetyo Punya Utang Menumpuk

Deddy Corbuzier (Instagram.com)
Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Saat Kalina sakit kan... dia cerita sama gue 'pa, tadi baru jenguk mama, ada kak Vicky'," kata Deddy.

Deddy melempar respon tak terduga saat tahu putranya bertemu Vicky. Bahkan Deddy kecewa saat tahu Azka tak memukul Vicky ketika bertemu.

"'Pukul nggak?'," kenang Deddy. "Serius lo nanya gitu?" tanya Vicky. "'Kamu pukul nggak?'. 'Enggak'. Gue merasa gagal didik anak," pungkas Deddy.

Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

Deddy membagikan cuplikan perbincangannya dengan Vicky di Instagram. Sontak sederet artis dan netizen melempar candaan.

"Nah gitu dong akur master," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga: 5 Potret Rumah Mewah Vicky Prasetyo, Diduga Cuma Ngontrak?

"Ini orang dateng ke studio closethedoor persiapan mentalnya perlu berapa hari?" sahut netizen. "Ngapain undang orang nggak jelas," pungkas lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar