facebook

One Piece Red: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik Anime yang Segera Tayang!

Chyntia Sami Bhayangkara
One Piece Red: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik Anime yang Segera Tayang!
Ilustrasi One Pice Red: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik (Twitter/@crunchyroll)

Penggemar film One Pice dikejutkan dengan kabar kemunculan film seri film terbaru yaitu One Piece Red. Simak sinopsis, jadwal tayang dan fakta menari One Pice Red berikut ini.

Suara.com - Penggemar film One Piece dikejutkan dengan kabar kemunculan seri film terbaru yaitu One Piece Red. Bagaimana tidak, belum lama ini fans baru saja bernostalgia lewat opening "We Are!" di episode ke-1000, lalu muncul pengumuman proyek film terbarunya. Simak sinopsis, jadwal tayang dan fakta menarik One Pice Red berikut ini. 

One Piece Red sendiri merupakan seri film One Piece yang ke-15. Kreator dibalik pembuatan film ini telah menampilkan beberapa visual terbaru, termasuk juga teaser trailer hingga judul dari seri film One Piece teranyar ini. Sang kreator, Eiichiro Oda menyebut, film terbarunya ini akan berjudul One Piece Film RED. 

Lantas bagaimana sinopsis, jadwal tayang dan fakta menarik One Piece Red? Simak ulasannya berikut ini. 

Sinopsis One Piece Red 

Baca Juga: Suguhkan Cerita dari Budaya Bali, Film Horor Tutuge Rilis di Bioskop Hari Ini

Film One Piece Red ini disebut akan lebih menarik di mana di akhir teaser akan menampilkan tokoh yang berperan penting sepanjang serial One Piece tersebut tayang. Tokoh yang dimaksud tentu saja Shank. 

Shank merupakan pria berambut merah mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukan Grand Line. Selain itu, dia adalah sosok bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece, yakni Luffy yang berhasil melakukan perjalanannya sebagai bajak laut. 

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis dari One Piece Film RED tersebut. Namun demikian, serial film terbaru One Piece ini sangatlah dinantikan oleh para penggearnya di tahun 2022. Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara alias Topi Jerami tersebut. 

Dalam penggarapan One Piece Red akan melibatkan Goro Taniguchi sebagai Director. Dia sebelumnya juga telah menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang telah tayang tahun 1999 lalu, berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack. 

Tak sampai di situ saja, Tsutou Koroiwa disebut juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film RED, setelah sebelumnya ia terlibat dalam pembuatan serial One Piece Film Gold. Terakhir, yang tidak boleh ketinggalan adalah keterlibatan Eiichiro Oda bersama Toei Animation dalam memproduksi film One Piece terbaru ini.  

Baca Juga: Curhat Jude Law hingga Eddie Redmayne di Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Jadwal Tayang One Piece Red 

Komentar