facebook

Gisel dan Gempi Akhirnya Rayakan Ultah Gading Marten Meski Telat Sehari, Warganet: CLBK Dong!

Ferry Noviandi
Gisel dan Gempi Akhirnya Rayakan Ultah Gading Marten Meski Telat Sehari, Warganet: CLBK Dong!
Gisella Anastasia dan Gempitar Nora Marten merayakan ulang tahun ke-40 Gading Marten. [Instagram]

Di hari ulang tahun Gading Marten, Gisel dan Gempi tengah berlibur ke luar negeri.

Suara.com - Gading Marten merayakan ulang tahun ke-40 pada Minggu (8/5/2022). Sayangnya di hari spesial tersebut, Gading tak bisa bertemu putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi yang sedang berlibur ke Singapura bersama sang ibu, Gisella Anastasia.

Akhirnya Gempi bisa merayakan ulang tahun Gading Marten seiring dibagikannya potret mereka di Instagram Gisella Anastasia. Gempi rupanya terus mengingatkan Gisel apabila sang papa berulang tahun sejak awal bulan.

"Happy 40th bday buat papa Ding! Dari awal Mei Gempi sudah ribut aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," cerita Gisella Anastais, mengiringi unggahannya pada hari ini, Rabu (11/5).

Gading Marten dan Gempita Nora Marten. [Instagram]
Gading Marten dan Gempita Nora Marten. [Instagram]

Gempi tak bisa merayakan ulang tahun Gading Marten tepat waktu karena belum pulang ke Indonesia. Kendati begitu, kesedihan serta kerinduan Gempi telah terobati dengan merayakan ulang tahun Gading hari ini sambil tiup lilin dan potong kue.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-40 Gading Marten, Maia Estianty Ingatkan soal Karma

"Tapi karena kemarin enggak dapat tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 Mei-nya. Enggak apa-apa ya Papa Ding, yang pnting doa kami selalu menyertai. Enjoy your forties Boss! Always happy," tutur Gisella Anastasia.

Mengetahui cerita tersebut, Gading Marten tampak tersentuh. "Amin makasi Mama Gisel doanya sama Gempi, makasi juga kadonya, heheheheh," komentar putra Roy Marten tersebut.

Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@gisel_la]
Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@gisel_la]

Perayaan ulang tahun Gading Marten yang dihadiri Gempi dan Gisella Anastasia membuat desakan mereka untuk rujuk kembali dituliskan warganet. Apalagi Gisel juga sudah sendiri sejak putus dari Wijaya Saputra alias Wijin.

"CLBK dongg," komentar akun @yudi***.

"Semoga bersatu lagi," balas akun @michel***.

Baca Juga: Gading Marten Duduk di Samping Perempuan saat Rayakan Ultah, Posisi Tangannya Dizoom: Oh My God

"Pasangan paling sempurna," sahut akun @larasa***.

"Terasa lebih bahagia, bila rujuk lagi," kata akun @estherwasti***.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Gading dan Gisel tetap kompak seolah status tak berubah demi kasih sayang yang utuh untuk putri semata wayang mereka, Gempi.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Komentar