facebook

Profil Shella Saukia, Crazy Rich Aceh yang Kini Terjun ke Politik Bersama Suami

Farah Nabilla
Profil Shella Saukia, Crazy Rich Aceh yang Kini Terjun ke Politik Bersama Suami
Shella Saukia saat berpose dengan helikopter di Finlandia. [Foto: Instagram Shellasaukiaofficial]

Dibalik kemewahannya, perjalanan hidup Shella Saukia begitu luar biasa. Enam tahun lalu, Shella Saukia masih hidup sederhana. Ia mengontrak rumah bekas bantuan Tsunami.

Suara.com - Berikut ini profil Shella Saukia yang disebut sebagai crazy rich asal Aceh. Perjalanan Shella Saukia bisa dijadikan inspirasi bahwa roda kehidupan bisa berputar sangat cepat.

Shella Saukia kini merambah kariernya di dunia politik bersama sang suami, Achmad Fitra Budiman. Pasangan ini baru saja bergabung dengan partai poliitik PAN.

Sebagai selebgram dan crazy rich, Shella Saukia kerap membagikan aktivitasnya yang dikelilingi kemewahan. Dia kerap jalan-jalan ke berbagai negera Eropa, seperti Finlandia, Swiss, Turki hingga Perancis.

Potret Shella Saukia Crazy Rich Aceh. [Instagram/shellasaukiaofficial]
Potret Shella Saukia Crazy Rich Aceh. [Instagram/shellasaukiaofficial]

Shella Saukia juga memiliki kedekatan dengan sederet selebriti Tanah Air. Belum lama ini, dia mengunggah kebersamaan dengan Ivan Gunawan dan Rossa. 

Baca Juga: Golkar, PAN dan PPP Beri Sinyal Koalisi Pemilu 2024, Suharso: Kami Ingin Tunjukkan Kerja Sama Yang Cantik

Namun siapa sangka, dibalik kemewahan tersebut, perjalanan hidup Shella Saukia begitu luar biasa. Enam tahun lalu, Shella Saukia masih hidup sederhana. Ia mengontrak rumah bekas bantuan Tsunami.

Lalu, bagaimana Shella Saukia menjalani roda kehidupan hingga jadi sukses seperti sekarang? Berikut profil crazy rich Aceh, Shella Saukia. 

1. Bisnis

Shella Saukia memiliki jiwa sebagai pebisnis. Dia memulai bisnis sebagai reseller. Keuntungan dari menjualkan barang milik orang ini justru berbuah manis. Keuntungannya diputar lagi untuk membeli 20 hijab. Ternyata, hijab miliknya laku keras.

Dari situlah bisnisnya terus berkembang. Sifat pekerja kerasnya dalam mengembangkan bisnis pada akhirnya berbuah manis. Setelah bertahun-tahun mengembangkan bisnis, dari mulai hijab hingga gamis, Shella Saukia bisa mendirikan perusahaan.

Baca Juga: Bersatu dengan Partai Golkar dan PAN, Ketum PPP: Memperkuat Kebersamaan

Di bio instagram pribadinya, Shella menulis posisinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Shellasaukia Group. Dia memiliki bisnis Shella Saukia Shop yang menjual pakaian islami. Wanita berusia 31 tahun ini juga punya Shella Saukia Skin yang menjual produk kecantikan. 

Komentar