facebook

6 Sumber Kekayaan Dinar Candy, Jadi DJ hingga Main Sinetron

Ismail
6 Sumber Kekayaan Dinar Candy, Jadi DJ hingga Main Sinetron
Dinar Candy. (Instagram)

Jadi DJ Dinar Candy dibayar 120 Juta.

Suara.com - Dinar Candy menantang Nikita Mirzani beradu tinju di atas ring pada 12 Juni 2022 mendatang. Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS, yang untuk memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS).

Dinar Candy dan Nikita Mirzani masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS. Tidak hanya mereka berdua artis lain yang turut bertinju di acara tersebut ada Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari hingga Irma Dharmawangsa.

Terlepas dari pertandingan tersebut, segala tentang Dinar Candy jadi disorot salah satunya sumber kekayaannya. Seperti diketahui, artis 29 tahun ini kerap wira-wiri di layar TV. Dia juga punya banyak acara off air di luar TV.

Dari akun sosial medianya, terlihat gaya hidup Dinar Candy yang mewah. Dia bahkan bisa mengajak seluruh anggota keluarganya untuk umrah belum lama ini. Dia juga blak-blakan habis ratusan juta untuk operasi plastik memperbaiki penampilannya.

Baca Juga: Acung Jari Tengah, Dinar Candy Siap Beradu Tinju dengan Nikita Mirzani 12 Juni

Pensaran seperti apa sumber kekayaan Dinar Candy? Berikut rangkumannya:

1. DJ

Potret Aksi Panggung Dinar Candy Jadi DJ (Instagram/@dinar_candy)
Sumber Kekayaan Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy dikenal sebagai female disk jockey (dj) yang jam terbangnya sudah banyak. Dia bahkan masuk ke dalam 10 besar female dj ternama di Asia lho. Buat bayarannya tentu sudah nggak ecek-ecek. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernah dibayar Rp 120 juta per jam.

2. Program TV

Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]
Sumber Kekayaan Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

DJ yang kerap tampil seksi ini cukup laris manis di TV. Dia biasanya menjadi talent di sebuah acara komedi atau menjadi co-host sebuah talkshow. Meski begitu dirinya menyebut bayaran di TV tak sebanyak saat nge-dj.

Baca Juga: Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Tak Pantas Disebut Artis: Jadi seperti Gue Gak Cukup 1-2 Tahun

3. Bintang Tamu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar