facebook

5 Kontroversi Galih Ginanjar, King Faaz Ogah Menemuinya

Ismail
5 Kontroversi Galih Ginanjar, King Faaz Ogah Menemuinya
Galih Ginanjar [Suara.com/Evi Ariska]

Galih Ginanjar merupakan kakak kandung King Faaz.

Suara.com - Galih Ginanjar kembali menjadi perbincangan warganet. Tak lain karena buntut dari popularitas King Faaz yang semakin dikenal oleh banyak orang.

Seiring dengan populernya King Faaz, kontroversi lama Galih Ginanjar justru kembali diungkit. Mulai dari perceraianya dengan Fairuz A Rafiq serta kasusnya sehingga dia terbukti bersalah dan dijebloskan ke dalam penjara.

Selain dua kasus tersebut, mantan suami Barbie Kumalasari itu memiliki kontroversi lain. Penasarana apa saja? Berikut rangkumannya:

1. Kasus Ikan Asin

Baca Juga: Siapa Lita Gading? Psikolog Mantan Artis Kini Berseteru dengan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, Galih Ginanjar, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). [Suara.com/Revi Cofans]
Kontroversi Galih Ginanjar [Suara.com/Revi Cofans]

Video lawas Galih Ginanjar yang diduga meledek Fairuz A Rafiq kembali viral. Dalam cuplikan video tersebut, Galih diduga menghina organ intim mantan istrinya yang aromanya disamakan dengan ikan asin.

Dampak dari kontroversi ini, hubungannya dengan King Faaz menjadi semakin tak harmonis. Dulu Fairuz bahkan sampai melaporkan Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik hingga Galih masuk penjara. Warganet pun ikut berkomentar mengenai perkataan Galih Ginanjar yang dinilai tidak pantas.

2. Tidak Mengakui King Faaz Sebagai Putranya

Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]
Kontroversi Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]

Sewaktu King Faaz masih kecil, Galih Ginanjar diketahui sama sekali tak pedulikan sang anak. Ia bahkan sampai minta tes DNA karena tak yakin bahwa King Faaz merupakan anak kandungnya. Kini Galih Ginanjar mengaku menyesal karena pernah tak mengakui King Faaz sebagai anaknya.

3. Mengaku Dilarang Bertemu Putranya

Baca Juga: 5 Kontroversi Galih Ginanjar yang Membuatnya Kembali Jadi Perbincangan

Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan [Suara.com/Herwanto]
Kontroversi Galih Ginanjar [Suara.com/Herwanto]

Selain tak mengakui darah dagingnya sendiri, Galih Ginanjar juga pernah mengaku dilarang bertemu sang anak. Padahal Fairuz A Rafiq tidak pernah melarang King Faaz bertemu dengan ayah kandungnya.

Komentar