facebook

Senang-Senang di Pool Party, Nia Ramadhani Umbar Body Goals Pakai Bikini Seksi

Sumarni
Senang-Senang di Pool Party, Nia Ramadhani Umbar Body Goals Pakai Bikini Seksi
Nia Ramadhani [Rio Motret]

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memanjakan diri dengan bersenang-senang di pool party.

Suara.com - Nia Ramadhani baru-baru ini menghadiri pool party di Ayu Dayclub Las Vegas, Amerika Serikat. Gaya seksinya dengan outfit terbuka sukses mencuri perhatian.

Setelah bebas dari rehabilitasi narkoba beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memboyong anak-anak mereka ke Amerika Serikat.

Selain menyenangkan anak, suami istri itu juga memanjakan diri dengan berbagai aktivitas seru, salah satunya bersenang-senang di pool party.

Tak hanya berdua, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini ditemani kenalan dan kerabat mereka, salah satunya Talitha Nugroho, kakak Nia Ramadhani.

Baca Juga: 6 Potret Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda, Sudah Berteman Sejak Sekolah Dasar

Unggahan soal Nia Ramadhani [Instagram/@talitha_nugroho11]
Unggahan soal Nia Ramadhani [Instagram/@talitha_nugroho11]

Lewat unggahan di Instagram, Talitha Nugroho membagikan potret kebersamaan mereka di pool party. Tampak Nia Ramadhani dengan gaya seksinya memakai busana terbuka.

Untuk tampilannya kali ini, ibu tiga anak itu memasangkan atasan kuning, yang tampaknya adalah bikini, dengan hotpants dan sepatu kets putih. Nia Ramadhani melengkapi gaya kerennya dengan topi kuning dan kacamata hitam.

Ardi Bakrie mengimbangi gaya seksi sang istri dengan penampilan santainya dalam balutan kemeja biru, t-shirt putih serta celana pendek kuning, serasi dengan atasan bikini Nia Ramadhani.

Karena tema acaranya adalah pool party, wajar jika Nia Ramadhani tampil seksi memakai bikini. Penampilan orang-orang yang hadir di sana juga tak kalah seksi dari ibunda Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut.

Nia Ramadhani sendiri juga berbagi momen seru mereka di pool party lewat unggahan Instagram story. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tampaknya sangat menikmati kebebasannya.

Baca Juga: Lipsync Lagu di TikTok, Penampilan Nia Ramadhani Dikritik: Filternya Ganggu

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2021. Keduanya divonis 8 bulan rehabilitasi dan bebas pada 29 Maret 2022.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar