facebook

5 Kesalahan Pemain KKN di Desa Penari yang Bikin Mereka Diteror Badarawuhi

Farah Nabilla
5 Kesalahan Pemain KKN di Desa Penari yang Bikin Mereka Diteror Badarawuhi
Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari (MD Pictures)

Sejumlah momen horor pun terjadi pada KKN di Desa Penari akibat kesalahan yang dilakukan para tokoh di film tersebut.

Suara.com - Film KKN di Desa Penari hingga kini masih menjadi box office di bioskop-bioskop Indonesia. Ceritanya yang penuh misteri membuat penonton rela antre untuk menyaksikan film horor tersebut.

Sejumlah momen horor pun terjadi pada KKN di Desa Penari akibat kesalahan yang dilakukan para tokoh di film tersebut. Berikut ini sejumlah kesalahan pemain KKN di Desa Penari yang membuat mereka harus mendapat terror hantu mengerikan seperti Badarawuhi.

1.       Memaksa Bikin Program KKN

Siapa sangka inisiatif menggelar KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa berujung petaka. Awalnya Ayu bersama Ilham meminta pada kepala desa bernama Prabu untuk diizinkan menggelar KKN di desanya. Prabu sepat menolak karena ada bahaya yang bisa mengancam para mahasiswa.

Baca Juga: Adinda Thomas Pemeran Widya KKN di Desa Penari Tak Pernah Pakai Skincare, Percaya?

Namun Ayu dan Ilha ngotot sehingga kepala desa pun menerimanya. Tak hanya Prabu, warga lain yakni Sundari sempat enggan menerima kedatangan mahasiswa. Hal ini menjadi kesalahan pertama yang membuat nasib mereka nantinya dalam ancaman.

2.       Melewati Tapak Tilas

Ada sebuah kawasan di mana manusia tak boleh melewati tempat tersebut, yang di KKN di Desa Penari dinamai Tapak Tilas. Kepala desa sejatinya sudah menjelaskan hal itu pada mahasiswa saat mereka berkeliling desa.

Konon, kawasan berbahaya itu adalah rumah para lelembut hutan yang mengelilingi desa. Kepala Desa kembali mengingatkan agar para mahasiswa tak mendekati Tapak Tilas. Namun salah satu mahasiswa justru melanggar aturan itu.

Seorang mahasiswa bernama Bima diketahui sering pulang malam dari tempat angker tersebut. Sikap itu membuatnya masuk dalam perangkap Badarawuhi, sosok hantu pada KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Asal-Usul Badarawuhi, Sosok Lelembut dalam Film KKN di Desa Penari

3.       Berbuat Terlarang di Tempat Keramat

Komentar