facebook

Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Chandrika Chika, Apa Buktinya?

Ferry Noviandi
Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Chandrika Chika, Apa Buktinya?
Kompilasi Lawakan Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Kabar Chandrika Chika punya sugar daddy muncul pertama kali dari peramal Hard Gumay.

Suara.com - Nama Andhika Pratama terseret dalam isu kekasih Chandrika Chika. Warganet ramai menduga kalau suami Ussy Pratama itu adalah sugar daddy yang dimaksud oleh peramal Hard Gumay.

Seperti diketahui, peramal Hard Gumay baru-baru ini mengungkap ramalannya soal Chandrika Chika. Menurut Gumay, Chika memiliki seorang kekasih berinisial A.

Chandrika Chika [Instagram]
Chandrika Chika [Instagram]

Celakanya, si A adalah artis terkenal yang telah memiliki istri dan anak. Hard Gumay juga menyebut kalau selama ini Chandrika Chika sudah diberikan rumah dan mobil oleh si A.

Tapi entah dari mana mulanya, warganet tiba-tiba menggeruduk akun Instagram Andhika Pratama. Andhika yang tiga hari lalu mengunggah foto tengah bermain golf, langsung digeruduk warganet.

Baca Juga: Peramal Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Punya Pacar Beristri dan Telah Diberi Rumah juga Mobil

Hampir seluruh komentar dari warganet mengarah pada kecurigaan kalau bintang Lapor Pak! adalah sosok yang dimaksud Hard Gumay.

Meski tak ada bukti sahih kalau Andhika Pratama adalah sosok A, namun warganet kadung mengancam host Dangdut Academy tersebut.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

"Pak gimna nih sudah pada ramai gosip elu sama si Cicak," kata seorang warganet.

"Jangan sampai kamu yang sama Chika," kata warganet lain sambil mengancam.

Namun tak sedikit warganet yang percaya kalau sosok yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika adalah Andhika Prtama. Apalagi, Andhika selama ini dikenal sangat sayang Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Marsha Aruan Joget TikTok Bareng Chandrika Chika, Netizen Ingatkan: Hati-Hati Pergaulan

"Heran deh sama netizen, kan hanya inisial aja ya khan yang disebutin. Tapi kenapa baca komentar-komentarnya pada mengarah ke Bang Andika. Jatuhnya fitnah loh gaes, jangan seperti ituLaah," ujar seorang warganet membela.

Komentar