facebook

Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 9: Janin Tari Harus Dioperasi

Rifan Aditya
Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 9: Janin Tari Harus Dioperasi
Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 9: Janin Tari Harus Dioperasi - wedding agreement the series (screenshot Disney hotstar)

Link nonton Wedding Agreement the series episode 9 bisa didapatkan di Disney+Hotstar

Suara.com - Wedding Agreement the Series merupakan drama adaptasi dari film Wedding Agreement yang rilis tahun 2019 lalu. Serial Wedding Agreement The Series episode 9 sudah tayang sejak Jumat 20 Mei 2022. Lalu dimana dapat mengakses link nonton Wedding Agreement the Series episode 9?

Anda bisa menyaksikan kelanjutan series dengan link nonton Wedding Agreement the Series episode 9 yang dirilis di Disney+Hotstar. Tautannya tersedia dalam akhir tulisan ini. 

Sinopsis Wedding Agreement the series

Serial drama romance melankolis ini tayang seminggu sekali, setiap hari Jum'at. Alur ceritanya berkisah tentang perjodohan. Hubungan rumah tangga pasangan Bian dan Tari dimulai dengan keterpaksaan. Mereka memulai pernikahan dengan surat kontrak persetujuan yang di dalamnya berisi ketentuan keduanya akan bercerai setelah setahun menikah.

Baca Juga: Sukses Bangun Chemestry di Wedding Agreement, Refal Hady Ungkap Kagum dengan Indah Permatasari: Moga Dapet Kayak Tari

Dalam perkembangannya ternyata terjadi cinta segitiga. Polemik dimulai ketika hubungan yang diawali dari keterpaksaan itu menumbuhkan benih-benih cinta. Bian sebenarnya memiliki kekasih bernama Sarah.

Akan tetapi, karena hubungan mereka tak direstui  orang tua, mereka tidak dapat melanjutkan hubungan sampai ke pelaminan. Orang tua Bian menjodohkannya dengan Tari. Bian terpaksa setuju dengan rencana orang tua. Dia menikah dengan Tari.

Meskipun sudah menikah dengan Tari, Bian tetap berhubungan dengan Sarah. Pada episode 9 sudah mulai terlihat hubungan tak sehat antara Bian dan Tari. Tari sudah mulai menyukai Bian dan lelah dengan pernikahannya yang selalu dibayang-bayangi dengan kehadiran Sarah.

Tari dan Bian sering bertengkar. Tari mempermasalahkan kehadiran Sarah terang-terangan pada Bian dikehidupan rumah tangga mereka. Tari kecewa pada Bian karena melakukan tindakan yang tidak ia sukai.

Tari mengalami stress dan puncak stressnya terlihat di malam grand opening cafenya. Tari pingsan lalu dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit, mereka mendapatkan keterangan kalau janin Tari berada di luar rahim dan harus dioperasi.

Baca Juga: Refal Hady Ingin Pasangan seperti Indah Permatasari, Teman Ingatkan Begini

Bagaimana kelanjutan nasib pernikahan Tari dan Bian?

Komentar