facebook

Bertemu Bio One, Reaksi Istri Almarhum Gepeng Buat Terharu Warganet

Ferry Noviandi
Bertemu Bio One, Reaksi Istri Almarhum Gepeng Buat Terharu Warganet
Bio One Ketemu Istri Gepeng, Supiah. (Instagram/@filmsrimulat)

Artis Bio One bertemu dengan istri almarhum Gepeng, dan warganet pun dibuat terharu dengan momen tersebut.

Suara.com - Artis Bio One bertemu dengan istri almarhum pelawak Gepeng, Supiah di Solo Jawa Tengah. Pertemuan mereka menjadi momen yang mengharukan, sebab Supiah seperti mengingat kembali almarhum suaminya tersebut. 

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @filmsrimulat terlihat kalau pertemuan mereka terjadi di salah satu bioskop di Solo, Jawa Tengah. Supiah tampak kaget ketika bertemu dengan Bio One, sebab wajah aktor 24 tahun tersebut mirip dengan sang suami.

Aktor Bio One  ketika ditemui awak media usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Bio One ketika ditemui awak media usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bahkan di dalam video tampak Supiah sampai memegang wajah Bio One untuk memastikan apakah sosok di hadapannya itu adalah Gepeng, atau bukan. Uniknya justru Bio One membalas prilaku Supiah dengan mencium kening serta mengajaknya menari.

Hal ini yang membuat wanita tua itu terharu karena Bio One mengingatkannya pada sang suami yang telah meninggal pada tahun 1988 lalu. 

Baca Juga: Anya Geraldine Mesra dengan Bio One: Bisa-bisanya Lawan Main Mantan Sendiri

"Bikin haru. Bio One bertemu istri almarhum Gepeng di Solo malam ini," tulis caption akun tersebut.

Momen pertemuan Bio One dan istri pelawak Gepeng viral di Instagram. Banyak warganet yang mengaku terharu karena mereka turut merasakan kegembiraan sekaligus kesedihan Supiah yang telah kehilangan suaminya sejak lama. 

Konferensi pers Film Srimulat: Hil yang Mustahal di Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (22/4/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]
Konferensi pers Film Srimulat: Hil yang Mustahal di Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (22/4/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Enggak bisa melihat yang gini-gini. Mau mewek aku," ujar seorang warganet. 

"Kok aku terharu. Segitunya perhatiannya sama istri almarhum Gepeng," ucap  seorang warganet. 

"Tadi lihat langsung juga dibuat mewek gini," imbuh warganet yang melihat langsung momen tersebut. 

Baca Juga: Erick Estrada Merinding Hadiri Gala Premiere Srimulat: Hil Mustahal

"Terima kasih kepada seluruh tim Srimulat. Kedatangannya di The Park Solo sangat surprise sekali," tutur warganet. 

Video ini pun mendapatkan 1.643 likes serta 90 komentar dari warganet di Instagram. Seperti diketahui kalau Bio One adalah aktor yang memerankan karakter Gepeng di film Srimulat: Hil yang Mustahal. 

Demi menjadi Gepeng artis kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu sampai diet ketat dan memangkas rambut supaya bisa memiliki tubuh yang kurus, dan mirip dengan Gepeng. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Komentar