facebook

Gary Iskak Pakai Narkoba Lagi, Padahal Pernah Sakit Parah dan Kena Hoax Meninggal

Yazir Farouk
Gary Iskak Pakai Narkoba Lagi, Padahal Pernah Sakit Parah dan Kena Hoax Meninggal
Gary Iskak saat menghadiri Festival Film Indonesia di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

Ini bukan pertama kalinya Gary Iskak terciduk kasus narkoba.

Suara.com - Aktor Gary Iskak kembali ditangkap atas kasus narkoba pada Selasa (24/5/2022). Polisi menyebut Gary dan empat orang lainnya yang juga ditangkap positif sabu berdasarkan tes urine.

Ini bukan pertama kalinya Gary Iskak terciduk narkoba. Kembali pada 21 September 2007, bintang film D'Bijis ini juga ditangkap kasus yang sama.

Saat itu Gary Iskak ditangkap di sebuah kelab malam di kawasan Jakarta Barat. Aktor 48 tahun tersebut kemudian divonis delapan bulan penjara.

Menyusul kabar Gary Iskak ditangkap lagi karena narkoba, perhatian tertuju pada riwayat penyakit yang dideritanya pada pertengahan 2021 lalu.

Baca Juga: Selain Gary Iskak, Empat Rekannya Juga Ditangkap Polisi, Positif Sabu

Gary Iskak sempat membuat khawatir karena mengidap hepatitis C hingga berujung pada sirosis hati. Saat itu kondisinya cukup mengkhawatirkan karena terlihat lemas terbaring di ranjang rumah sakit.

Gary Iskak.
Gary Iskak.

Tubuh Gary Iskak dalam foto yang beredar juga terlihat sangat kurus. Bahkan beredar kabar bahwa aktor yang mengaku telah berhijrah itu meninggal dunia.

Namun Richa Novisha sang istri langsung mengklarifikasi bahwa kabar suaminya meninggal itu hoax.

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegasnya melalui Instagram story yang diunggah pada 30 Juni 2021.

Meski berita meninggal dunia dipastikan hoax, Gary Iskak tetap berjuang melawan sakit livernya yang cukup parah. Beruntung, Gary bisa sembuh dan kondisinya semakin membaik.

Baca Juga: Artis Gary Iskak Ditangkap Polisi Bersama 4 Rekan di Kawasan Pasir Putih

Melihat riwayat kesehatan Gary Iskak, wajar jika warganet bertanya-tanya apakah aktor tersebut tak kapok hingga kembali mengonsumsi narkoba. Warganet juga menyinggung hijrahnya mungkin hanya pencitraan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar