facebook

Jesse Choi Akhirnya Buka Gembok Instagram: Kaget Nggak Ya Followers Tiba-Tiba Melonjak?

Farah Nabilla | Yohanes Endra
Jesse Choi Akhirnya Buka Gembok Instagram: Kaget Nggak Ya Followers Tiba-Tiba Melonjak?
Adu Gaya Ridwan Kamil dan Jesse Choi (Instagram @maudyayunda)

Jesse Choi akhirnya membuka gembok Instagram dan memamerkan unggahan perdananya bersama Maudy Ayunda.

Suara.com - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi akhirnya membuka gembok akun Instagram. Sebelumnya, pria Korea ini mengunci akunnya yang masih memiliki sekitar 5 ribu pengikut. Setelah pernikahannya terungkap, jumlah followers-nya pun naik drastis.

Terpantau hingga kini, Jesse Choi sudah memiliki 53 ribu pengikut. Ia pun membagikan potret perdananya setelah membuka gembok Instahram.

Unggahan yang ditunjukkan Jesse Choi saat membuka gembok akun Instagram-nya pun sudah bisa ditebak. Warga Negara Korea-Amerika itu memamerkan potret romantisnya saat menikahi Maudy Ayunda dengan balutan beskap-kebaya.

Dalam unggahannya, Jesse Choi mengaku kaget dengan rasa ingin tahu dan antusiasme para netizen dalam memberikan energi positif serta cinta kasih pada dirinya dan Maudy Ayunda. Jesse pun mengungkapkan keinginannya untuk membuat banyak kenangan manis bersama Maudy Ayunda.

Baca Juga: Kepo Sama Suami Maudy Ayunda, Netizen Serbu Instagram Jesse Choi Setelah Tak Digembok: Followersnya Membludak

"Aku ingin terus membuat banyak kenangan bersamamu (Maudy Ayunda). Aku tidak menyangka dengan energi positif dan rasa ingin tahu yang begitu besar dari kalian (netizen), tapi aku terharu kalian semua bisa merasakan betapa besarnya rasa cinta ku untuk Maudy. Terima kasih untuk dukungannya," tulis Jesse Choi, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, tak kalah manis dari caption-nya, Jesse Choi memamerkan potret mesranya dengan Maudy Ayunda. Potret itu diambil ketika Jesse Choi melangsungkan pernikahan dengan Maudy Ayunda.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (Instagram/jessechoi_)
Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (Instagram/jessechoi_)

Jesse dan Maudy Ayunda terlihat saling memejamkan mata. Mereka saling berpelukan. Kecupan manis dari Jesse Choi pun mendarat di dahi Maudy Ayunda.

Sederet netizen langsung heboh menyerbu kolom komentar unggahan Jesse Choi. Mereka membayangkan betapa syoknya Jesse saat pertama kali membuka gembok Instagram dan langsung diserbu para netizen maupun penggemar Maudy Ayunda.

"Oppa nih pasti kaget abis ini banyak yang follow," komentar netizen.

Baca Juga: Tiba-Tiba Jadi Orang Korea, Ucapan Teuku Wisnu untuk Maudy Ayunda Ramai Sorotan

"Followers nya udah 16 ribu, pertama follow tadi sore baru 5 ribu," ujar netizen yang lain.

Komentar