facebook

Sinopsis Love According to the Law, Serial Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang Tayang di Bulan Agustus

Ismail
Sinopsis Love According to the Law, Serial Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang Tayang di Bulan Agustus
Sinopsis Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)

Love According to The Law merupakan drama reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Suara.com - Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young bakal hadir di drama terbaru bertajuk, Love According to The Law. Rencananya drama tersebut bakal tayang pada 29 Agustus 2022.

Love According to the Law diangkat berdasarkan novel web terkenal berjudul sama.

Sudah penasaran dengan sinopsis Love According to the Law yang mempertemukan kembali dua bintang kenamaan Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini? Yuk intip ulasan selengkapnya mengenai jalan cerita dan karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana, yuk intip dulu di bawah ini!

Sinopsis Love According to the Law

Baca Juga: 5 Fakta Love According to the Law, Drama Hukum Terbaru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@kbsdrama)

Love According to the Law atau Love by Law adalah drama yang ceritanya diangkat dari novel web terkenal dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah. Ini merupakan drama hukum romantis yang berlangsung di Law Cafe, yang merupakan firma hukum sekaligus kafe.

Drama ini akan mengangkat kisah tentang seorang pemilik gedung yang dulunya mantan jaksa dan seorang pengacara yang mengelola kafe. Love According to the Law akan ditulis oleh penulis naskah Lim Ji Eun dari Drama Spesial KBS tahun 2020 berjudul One Night (judul literal).

Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Lee Eun Jin yang pernah memimpin drama Baker King Kim Tak Goo, My Lawyer, Mr. Joe, Good Manager, Waiting for Love, Feel Good to Die dan lainnya. Love According to the Law akan tayang perdana di KBS mulai 29 Agustus 2022.

Pemain Love According to the Law

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@leeseunggi.official)
Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@leeseunggi.official)

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jung Ho. Dia adalah mantan jaksa yang pernah dikenal dengan julukan 'monster genius' saking cerdasnya. Namun karena suatu insiden, dia berhenti jadi jaksa dan sekarang menjadi pemilik gedung.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Se Young Bakal Bintangi Drama Roman-Hukum Terbaru

Kim Jung Ho adalah pria yang karismatik dan punya kepribadian yang tulus. Kim Jung Ho sudah mengenal Kim Yu Ri (Lee Se Young) selama 17 tahun sejak SMA dan menyimpan perasaan padanya.

Komentar