facebook

Benarkah Johnny Depp Ditawari Uang Rp 4,4 Triliun Buat kembali Jadi Jack Sparrow? Ini Faktanya

Sumarni | Rena Pangesti
Benarkah Johnny Depp Ditawari Uang Rp 4,4 Triliun Buat kembali Jadi Jack Sparrow? Ini Faktanya
Profil Johnny Depp (imdb)

Johnny Depp diketahui tidak lagi terlibat di film Pirates of the Caribbean sejak kasus dengan Amber Heard mencuat.

Suara.com - Johnny Depp dikabarkan kembali dalam peran ikoniknya sebagai bajak laut di Pirates of the Caribbean. Rumor ini muncul setelah sang aktor disebut tengah mempertimbangkan tawaran honor USD 301 juta atau Rp 4,4 triliun.

Salah satu sumber mengatakan, Disney sebagai perusahaan yang memproduksi film Pirates of the Caribbean hendak memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp.

"Hampir empat tahun setelah aktor tersebut berpisah dengan Disney. Mereka berharap Johnny bisa memaafkan dan kembali ke karakter ikoniknya," ucap sumber tersebut kepada Pop Topic dalam laporan E Online, Selasa (28/6/2022).

Namun sebelum penggemar Kapten Jack Sparrow bersemangat, pihak Johnny Depp memberikan klarifikasi. Pihaknya membantah rumor kembalinya sang aktor ke franchise Pirates of the Caribbean.

Baca Juga: Disney Beri Tawaran Rp4 Triliun untuk Johnny Depp, Bujuk agar Perankan Jack Sparrow Lagi

"Ini dibuat-buat," jelas perwakilan Johnny Depp kepada NBC News.

Mei lalu, Jerry Bruckheimer selaku produser film Pirates pernah berbicara soal kemungkinan kembalinya Johnny Depp.

"Tidak untuk saat ini," katanya kepada The Sunday Times.

Ucapan tersebut terlontar saat Johnny Depp menjalani sidang pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard. Di kesempatan itu pula, Depp mengatakan tidak tertarik kembali ke film Pirates lagi.

Johnny Depp menegaskan, tidak akan kembali bekerja untuk Disney meskipun perusahaan itu menawarkan 300 juta dolar dan satu juta alpaka.

Baca Juga: Jurnalis yang Wawancara Amber Heard Dikritik, Gegara Suaminya 'Bantu' Pengacara Johnny Depp

Johnny Depp diketahui tidak lagi terlibat di film Pirates of the Caribbean sejak kasus dengan Amber Heard mencuat. Bukan hanya itu, namanya juga dicoret dari produksi film lain, Fantastic Beast 3.

Komentar