facebook

Dewi Perssik Ngaku Masih Dikirimi Uang Angga Wijaya: Tapi Kok Gue Digugat Ya

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo
Dewi Perssik Ngaku Masih Dikirimi Uang Angga Wijaya: Tapi Kok Gue Digugat Ya
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang dalam proses perceraian.

Suara.com - Dewi Perssik membongkar bahwa suaminya, Angga Wijaya, masih memberi uang bulanan meski pasangan ini dalam proses perceraian. Hal ini pun membuat pedangdut tersebut heran. 

Tak cuma membongkar soal kewajiban nafkah suami, pelantun Bintang Pentas itu juga menyebut nominal yang diberikan Angga Wijaya yang ia terima.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, Dewi Perssik bercerita bahwa ia masih menerima transferan dari sang suami. Ia juga menyebutkan berapa banyak uang yang ditransfer setiap bulannya.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp 4 juta, bulan ini aku dikasih Rp 3 juta," ujar Dewi Perssik dalam video tersebut.

Baca Juga: Dewi Perssik Dinilai Merendahkan Angga Wijaya di Depan Publik Karena Perkataan Ini

Dewi Perssik (instagram/@bundsthetic)
Dewi Perssik (instagram/@bundsthetic)

Dewi Perssik mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya karena sudah ditransfer uang bulanan oleh sang suami. Meski begitu, pedangdut yang juga aktif sebagai presenter itu merasa heran sang suami masih menafkahinya saat gugatan cerai sudah dilayangkan.

"Hari ini dia kasih aku duit kok, kemarin aku dikasih duit Rp 4 juta bulan kemarin, Alhamdulillah, terima kasih," lanjut Dewi Perssik.

"Terus tadi, baru tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku dia bilang aku dikasih Rp 3 juta," ujar Depe.

"Maksud gue, gue masih dikasih duit tapi kok gue digugat ya?" pungkasnya.

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Para netizen pun memberikan komentar. Mereka menilai sikap Angga Wijaya sudah benar karena masih mau mengirimkan uang pada sang istri yang belum resmi diceraikan, terlepas dari besaran nominal uang yang diberikan.

Baca Juga: Ruben Onsu Jelaskan Penyakitnya, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Cuma Nemenin di Ranjang dan Tak Semangat Kerja

"Kalau punya adab ga harus nyebut nominal sih.... Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," komentar salah satu netizen.

Komentar