facebook

Mengulang Kenangan Manis Bareng Boyzlife dan Samsons di Sunday Good Memories

Ferry Noviandi
Mengulang Kenangan Manis Bareng Boyzlife dan Samsons di Sunday Good Memories
Sunday Good Memories bareng Boyzlife dan Samsons [NLE]

Boyzlife dan Samsons akan membawakan lagu-lagu yang pernah hits.

Suara.com - NLE (New Live Entertainment) untuk kali pertama aka menggelar konser musik bertajuk Sunday Good Memories. Untuk edisi perdana, acara ini akan menampilkan Boyzlife dan Samsons.

Sunday Good Memories akan berlangsung di Bengkel Space pada 7 Agustus 2022. Sesuai temanya, konser ini mengajak kita menikmati Minggu malam sambil mengingat kenangan manis lewat lagu-lagu yang pernah hits.

Bozlife merupakan duo dari UK yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy. Keduanya akan tampil membawaka lagu-lagu hits dari Westlife dan Boyzone.

Sementara Samsons yang kini beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) diketahui memiliki sejumlah hits yang masih asyik untuk disimak hingga kini seperti "Kenangan Terindah", "Kisah Tak Sempurna", "Akhir Rasa Ini", "Luluh" dan sebagainya.

Baca Juga: Bocoran Nama Peserta yang Tampil di Panggung Idola Cilik 2022 Hari Ini

"Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar," kata Dino Hamid selaku creative & project director dari New Live

Sunday Good Memories ini adalah permulaan menuju sebuah acara besar nantinya. Namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail.

"Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive," tutur Dino Hamid.

Komentar