facebook

Batalkan Konser di Dekat Lokasi Penembakan, Harry Styles Berduka: Maaf Kami Tidak Bisa Bersama

Ruth Meliana Dwi Indriani
Batalkan Konser di Dekat Lokasi Penembakan, Harry Styles Berduka: Maaf Kami Tidak Bisa Bersama
Harry Styles.[Instagram/@harrystyles]

"Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta. Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua yang terluka," ungkap Harry Style.

Suara.com - Harry Styles resmi membatalkan konser musik di Kopenhagen, Denmark. Keputusan ini diambil setelah terjadi penembakan di mal Field, di mana lokasinya dekat dengan tempat konser mantan personel One Direction ini.

Dikutip dari People, Harry Styles memang dijadwalkan untuk manggung di Royal Arena pada Minggu (3/7/2022) malam waktu setempat. Acara itu sebagai bagian dari rangkaian tur musik bertajuk "Love On Tour".

Namun, beberapa jam sebelum tampil di atas panggung, Harry Styles mendapat kabar adanya insiden penembakan di mal setempat. Konsernya pun dibatalkan demi keamanan bersama.

Melalui postingan di media sosialnya, Harry Styles menuliskan ungkapan belasungkawa atas kejadian penembakan itu. Ia mendoakan para korban, serta menyebut kota Kopenhagen penuh dengan orang-orang yang penuh cinta. 

Baca Juga: Polisi Tangkap Penembak Pendeta di Deli Serdang

"Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta. Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka," ungkap Harry Styles.

"Maaf kami tidak bisa bersama. Tolong untuk saling menjaga satu sama lain," lanjutnya.

Sebagai informasi, konser itu tidak hanya menampilkan Harry Styles. Pertunjukan musik itu turut menampilkan Pearl Jam dan Queen + Adam Lambert, yang dijadwalkan tampil di tempat tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, kepolisian setempat telah memberikan penjelasan mengenai penembakan di mal Field. Kejadian itu menewaskan sejumlah orang dan menimbulkan luka-luka.

"Lebih dari satu orang dipastikan tewas dan beberapa orang terluka," ujar polisi.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Bendera Indonesia Terbentang di Konser Musik di Polandia Usai Jokowi Kunjungi Ukraina-Rusia?

Dia menambahkan, seorang pria berusia 22 tahun telah ditangkap sehubungan dengan penembakan itu.

Komentar