facebook

Profil Lindsay Lohan, Aktris Amerika yang Baru Saja Dinikahi Pria Asal Dubai

Agatha Vidya Nariswari
Profil Lindsay Lohan, Aktris Amerika yang Baru Saja Dinikahi Pria Asal Dubai
Lindsay Lohan main film lagi. (Instagram/@Netflix)

Lindsay Lohan telah mengumumkan pernikahannya dengan Bader Shammas. Berikut profil Lindsay Lohan.

Suara.com - Lindsay Lohan adalah seorang aktris, perancang busana, penyanyi, dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat. Lindsay Lohan diketahui lahir pada 2 Juli 1986 yang berarti saat ini usianya yakni 36 tahun. Lindsay Lohan tumbuh besar di New York. Berikut ini profil lengkap Lindsay Lohan.

Baru-baru ini Lindsay Lohan membawa kabar bahagia bahwa ia telah resmi dinikahi oleh pria muslim asal Dubai bernama Bader Shammas. Pernikahan itu dilaksanakan beberapa jam sebelum ulang tahunnya ke-36 pada Minggu (3/7/2022).

Simak profil Lindsay Lohan, aktris Amerika yang baru saja resmi dinikahi oleh pria asal Dubai.

Kehidupan Pribadi

Baca Juga: Lindsay Lohan Resmi Dinikahi Lelaki Muslim Asal Dubai: Aku Wanita Paling Beruntung

Lindsay Lohan tumbuh di Merrick and Cold Spring Harbor di Long Island, New York. Lindsay Lohan merupakan anak tertua dari Michael Lohan. Ayahnya seorang pedagang di Wall Street sementara ibunya merupakan mantan penyanyi dan penari.

Lindsay Lohan memiliki 3 saudara yang lebih muda dan semuanya menjadi model dan aktor. Lindsay Lohan memiliki keturunan Irlandia dan Italia. Ia dibesarkan sebagai seorang Katolik. Lindsay Lohan cukup pintar di Fisika dan Matematika. 

Kehidupan Karier

Lindsay Lohan sudah terlihat sebagai bintang sejak kecil. Lindsay Lohan dikontrak oleh Ford Models ketika masih berusia sekitar 10 tahun. Lindsay Lohan tampil sebagai pemain reguler di opera televisi dengan judul Another World saat usia 10 tahun.

Lindsay Lohan mulai dikenal masyarakat saat berperan dalam film Walt Disney Pictures The Parent Trap tahun 1998. Lindsay Lohan kemudian dikontrak untuk tampil di film televisi Disney Channel Freaky Friday pada 2003.

Baca Juga: 8 Artis Jebolan Disney Channel, Masih Populer Sampai Sekarang

Ketika ia beranjak dewasa, Lindsay Lohan berperan dalam Mean Girls tahun 2004. Lindsay Lohan juga membintangi Herbie: Fully Loaded pada 2004.

Komentar