facebook

Sinopsis Time to Hunt, Film Menegangkan dengan Bintang Lee Je Hoon

Yazir Farouk
Sinopsis Time to Hunt, Film Menegangkan dengan Bintang Lee Je Hoon
Lee Je Hoon (instagram/leejehoon_official)

Time to Hunt merupakan adalah film thriller terkenal Lee Je Hoon yang tayang pada 2020.

Suara.com - Salah satu aktor ganteng dan berbakat Korea, Lee Je Hoon genap berusia ke-38 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (4/7/2022).

Sebagai aktor di usia tersebut, Lee Je Hoon sudah cukup banyak membintangi drama dan film hits. Time to Hunt jadi salah satu film yang cukup mencuri perhtaian.

Ya, Time to Hunt merupakan adalah film thriller terkenal Lee Je Hoon yang tayang pada dua tahun lalu. Film yang bisa disaksikan di Netflix ini banjir bintang karena dibintangi oleh para aktor terkenal yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Kamu belum nonton filmnya? Tak ada salahnya simak sinopsis Time to Hunt berikut ini.

Baca Juga: 4 Fakta Taxi Driver Season 2, Bakal Tayang di Tahun Depan

Sinopsis Time to Hunt

Time to Hunt adalah film thriller yang menegangkan berlatar masa depan dystopian. Mengambil tempat di daerah yang penuh dengan kemiskinan, Joon Suk (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota tersebut dan memulai hidup baru. Untuk itu, dia menyusun rencana kejahatan yang nekat.

Tak sendirian, dia meminta bantuan tiga temannya untuk menjalankan rencana tersebut yaitu Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (Park Jung Min). Keempat pria ini mempertaruhkan segalanya untuk kesempatan hidup baru, namun semua berubah mengerikan saat mereka dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han (Park Hae Soo).

Time to Hunt merupakan film comeback sutradara Yoon Sung Hyun dalam sembilan tahun setelah Bleak Night, film garapannya tahun 2011 yang mendapat pujian kritis. Dia menyabet penghargaan Sutradara Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-32 untuk film Bleak Night.

Time to Hunt juga mencetak sejarah di Festival Film Internasional Berlin ke-70 pada 22 Februari 2020 karena menjadi film Korea pertama yang diputar di Berlinale Special Section. Filmnya sendiri sudah tayang di Netflix sejak 23 April 2020.

Baca Juga: Taxi Driver 2 Tayang Tahun Depan, Masih Bersama Lee Je Hoon dan Tim Rainbow Taxi!

Alasan Nonton Time to Hunt

Komentar