facebook

5 Rekomendasi Film Indonesia Topik Perselingkuhan, Asli Bikin Geregetan!

Ruth Meliana Dwi Indriani
5 Rekomendasi Film Indonesia Topik Perselingkuhan, Asli Bikin Geregetan!
Film Selesai. [Instagram]

Tema perselingkuhan yang diangkat dalam film sukses mengaduk-aduk emosi penonton.

Suara.com - Ada banyak film Indonesia yang mengangkat tema perselingkuhan. Film dengan tema perselingkuhan memang banyak menarik perhatian penonton karena dibumbui drama dan intrik yang membuat panas.

Jika kalian suka dengan genre drama, mungkin saja deretan film tentang perselingkuhan bisa menjadi rekomendasi. Bukan hanya soal akting, alur cerita pun sangat apik hingga membuat penonton jadi kesal sekaligus geregetan.

Yuk langsung saja simak rekomendasi film Indonesia dengan topik perselingkuhan berikut ini.

1. Wedding Agreement

Film Wedding Agreement
Film Wedding Agreement

Film ini berkisah tentang rumah tangga Bian (Refal Hady) serta Tari (Indah Permatasari) yang diwarnai dengan perselingkuhan. Walau sudah menikah dengan Tari, Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah (Aghniny Haque).

Baca Juga: 8 Potret Arawinda Kirana Bergaya Modern dengan Kain Tradisional, Kini Jadi Sorotan

Namun Tari masih berusaha mempertahankan rumah tangga mereka padahal Bian meminta untuk menandatangani perjanjian pernikahan yang isinya mereka akan bercerai setelah satu tahun menikah. Lalu apakah Tari sanggup mempertahankan rumah tangganya?

2. Selesai

Film Selesai
Film Selesai

Berikutnya ada film Selesai yang mengangkat konflik perselingkuhan dengan fokus rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum). Diceritakan Broto selingkuh dengan Anya (Anya Geraldine).

Film yang disutradarai Tompi ini sukses membuat geregetan karena Broto kerap playing victim dan merendahkan perempuan. Apa kalian sudah menonton film ini?

3. Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

Film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh
Film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Dewi Lestari ini bercerita tentang perselingkuhan Rana (Raline Shah), seorang wakil pimpinan redaksi dengan Ferre (Herjunot Ali), eksekutif muda.

Hubungan yang awalnya hanya sebatas rekan kerja perlahan berubah menjadi hubungan romantis terlarang karena Rana sudah punya kekasih bernama Arwin (Fedi Nuril). Lalu bagaimana kisah mereka bertiga berakhir?

Baca Juga: 4 Tips Menghindari Godaan Perselingkuhan, Sering-sering Kencan!

4. Remember When

Film Remember When
Film Remember When

Film Remember When mengangkat topik perselingkuhan di antara para remaja. Diceritakan Freya (Michelle Ziudith) tidak bahagia menjalin hubungan asmara karena Moses (Miqdad Addausy) bukan seseorang yang romantis.

Freya justru iri dengan kisah cinta sahabatnya, Gia (Stella Cornelia) dan Adrian (Maxime Bouttier) yang selalu harmonis. Seiring berjalannya waktu, Freya dan Adrian makin dekat walau sudah punya pasangan masing-masing.

Tentu saja hal tersebut membuat Freya dilema ingin memperjuangkan perasaannya atau mempertahankan persahabatannya dengan Gia.

5. Sang Sekretaris

Film Sang Sekretaris
Film Sang Sekretaris

Film ini berkisah tentang perselingkuhan seorang sekretaris bernama Tiara (Nikita Mirzani) dengan Reno (Rico Verald) yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Diceritakan Reno dan Tiara bertemu dalam keadaan mabuk hingga terlibat hubungan yang tak semestinya. Tiara ternyata merekam apa yang mereka perbuat untuk memeras Reno.

Itulah 5 rekomendasi film Indonesia dengan topik perselingkuhan. Ada film favorit kalian?

Kontributor : Trias Rohmadoni

Komentar