facebook

Sinopsis Lady, Artis Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Bakal Beradu Akting

Ismail
Sinopsis Lady, Artis Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Bakal Beradu Akting
Sinopsis Lady (Instagram/@tvn_drama)

Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon dipastikan membintangi drama Lady.

Suara.com - Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon bakal dipertemukan dalam serial drama bertajuk Lady (judul literal). Itulah alasan kamu harus kepoin sinopsis drama berikut ini karena dramanya baru saja mengkonfirmasi para pemerannya.

Drama yang sebelumnya berjudul First Lady ini patut dinantikan karena menggandeng para aktor dan aktris Korea kenamaan. Drama baru tvN ini akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu. Keren-keren kan pemainnya?

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin sinopsis Lady karya penulis kenamaan di bawah ini. Kepoin plot cerita dan karakter yang berkesan di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama yuk!

Sinopsis Lady

Baca Juga: Wah! Lady Gaga Unggah Teaser Film Joker 2 Rumornya Perankan Harley Quinn

Sinopsis Lady (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Lady (Instagram/@tvn_drama)

Lady merupakan drama baru tvN yang ditulis oleh penulis skenario kenamaan bernama Kim Soon Ok. Dia adalah penulis dari drama sukses seperti The Penthouse dan The Last Empress.

Dramanya sendiri akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon yang pernah memimpin drama High Society, Second to Last Love, Good Casting dan lainnya. Dia juga belum lama ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama hits SBS bertajuk One the Woman.

Lady akan mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga yang dicintainya. Dia kemudian mengetahui kebenaran dari masa lalu mengerikan yang sudah dia lupakan. Dia pun berusaha membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Pemain Lady

Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah)
Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah)

Lee Ji Ah akan memerankan karakter Hong Tae Ra, wanita yang harus menjadi Ibu Negara Korea untuk melindungi keluarganya. Hong Tae Ra punya kehidupan yang sempurna dengan kekayaan, ketenaran, cinta suaminya yang tak tergoyahkan, serta seorang putri yang cantik. Namun, dia tidak ingat dengan masa lalunya.

Baca Juga: Resmi! Lady Gaga Main di Joker 2, Jadi Harley Queen?

Pada suatu hari, dia mendapatkan kembali ingatannya dan menghadapi masa lalunya yang mengerikan. Kehidupannya yang dia yakini sempurna sekarang hancur dan dia harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup. Hong Tae Ra berusaha membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

Komentar