Rain Dirumorkan Selingkuh dari Kim Tae Hee, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Sumarni
Rain Dirumorkan Selingkuh dari Kim Tae Hee, Agensi Ambil Tindakan Tegas
Rain dan Kim Tae Hee. (Allkpop)

Isu perselingkuhan Rain berawal dari rumor anonim yang diterbitkan majalah Woman Sense.

Suara.com - Rumah tangga pasangan Rain dan Kim Tae Hee diterpa isu tak sedap. Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu dirumorkan selingkuh dari sang istri.

Isu perselingkuhan Rain berawal dari rumor anonim yang diterbitkan majalah Woman Sense awal pekan ini. Dikatakan bahwa seorang  bintang top berselingkuh di belakang istrinya.

Menurut rumor yang beredar, artis papan atas yang berselingkuh ini dikenal sebagai bintang dari semua bintang karena kemampuannya yang diakui dalam hal menyanyi, menari, akting, dan banyak lagi.

Rumor juga mengklaim bahwa bintang top ini menikah dengan seorang wanita yang terkenal kecantikan dan kecerdasannya. Namun dia sekarang berselingkuh dengan pegolf profesional (selanjutnya disebut A).

Baca Juga: Raffi Ahmad Panik Diminta Buat Telepon Ayu Ting Ting, Begini Alibinya

Bintang top ini bahkan dituduh memiliki apartemen terpisah yang dipakai untuk berselingkuh dengan A. Sang istri kabarnya pernah memergokinya berselingkuh dan sudah memperingatkannya.

Segera setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi muncul bahwa bintang top yang dimaksud adalah Rain. Dengan begitu, istrinya adalah aktris Kim Tae Hee.

Sebagai tanggapan, perwakilan agensi Rain, Rain Company membantah tegas rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa semua itu hanya rumor yang konyol.

Namun Rain Company menekankan akan mengambil tindakan tegas.

"Kami akan segera mengambil tindakan hukum," kata agensi dikutip dari Allkpop, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Verrell Bramasta Bela Brisia Jodie yang Dihujat Warganet: Heran Banget

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017 setelah lima tahun berpacaran. Pasangan yang dikenal harmonis ini telah dikaruniai dua orang putri.

Kontributor : Chusnul Chotimah